Tugas Bersama Persis Solo Tuntas, Beto Balikan Dengan Madura United

Penulis: Dayat Huri
Selasa 04 Jan 2022, 19:15 WIB
Penyerang anyar Madura United, Alberto Beto Goncalves

Penyerang anyar Madura United, Alberto Beto Goncalves/foto dok Madura United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Setelah tugasnya mengantarkan Persis Solo ke Liga 1 Indonesia musim depan tuntas, penyerang naturalisasi Alberto Beto Goncalves kembali ke pangkuan Madura United untuk putaran kedua.

Mulai bermain di Indonesia sejak 2008 hingga sekarang, pemain yang kini sudah berusia 41 tahun itu memang tetap eksis dan subur di depan gawang lawan. Bomber kelahiran Brasil itu sudah beberapa kali membawa tim Indonesia juara. Terakhir, dia membawa Persis Solo menjadi juara Liga 2 2021 sekaligus merebut gelar top skor kompetisi kasta kedua sepak bola tanah air itu dengan torehan 11 gol.

Beto sendiri tercatat pernah memperkuat tim asal Pulau Garam itu di medio 2019-2020. Selama berseragam Laskar Sape Kerrab, dia jadi tumpuan utama untuk membobol gawang lawan.

Chief Operating Officer (COO) Madura United Annisa Zhafarina percaya Beto masih produktif dan itu sudah dibuktikannya saat membantu Persis Solo. Dia pun diharapkan dapat membantu tim meraih prestasi terbaik pada putaran kedua nanti.

"Bagi Beto serasa usia hanya angka. Kami percaya dia belum habis dan bisa membantu Madura United lebih baik," ucapnya seperti dikutip dari laman resmi klub.

Selain mantan penyerang timnas Indonesia itu, Laskar Sape Kerap juga memulangkan bek kuat asal Indonesia Timur, Fandry Imbiri. Keduanya sudah tiba di Bali, namun belum latihan bersama tim.

"Saya sudah mendengar soal Fandry. Dia pemain bisa bantu tim, pertahanan lebih kuat," kata Pelatih Madura United Fabio Lefundes.

Selain dua pemain itu, pada bursa transfer paruh musim kali ini, Laska Sape Kerrab juga sudah terlebih dahulu mendatangkan kembali penyerang naturalisasi, Greg Nwokolo. Pemain naturalisasi itu diketahui tidak memiliki klub pada putaran pertama lalu karena ingin fokus bersama keluarga selama pandemi Covid-19.

Artikel Tag: Beto, Persis Solo, Liga 1, madura united

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tugas-bersama-persis-solo-tuntas-beto-balikan-dengan-madura-united
427  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini