Tuchel Tegaskan Lagi Kepa Arrizabalaga Starter untuk Laga FInal Piala FA

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 15 Mei 2021, 09:06 WIB
Kepa Arrizabalaga

Kepa Arrizabalaga (Sumber: PA Images)

Berita Liga Inggris: Thomas Tuchel kembali menegaskan bahwa Kepa Arrizabalaga akan menjadi starter untuk Chelsea di final Piala FA melawan Leicester City di Wembley.

Kepa bermain sejak awal dalam kekalahan dari Arsenal pertengahan pekan ini. Ia lebih dipilih oleh Tuchel ketimbang Edouard Mendy yang sudah menjadi andalan untuk The Blues sejauh musim ini dan dia bakal mempertahankan tempatnya untuk final akhir pekan ini.

Kiper asal Spanyol itu memang selalu tampil starter di semua pertandingan Piala FA Chelsea musim ini, yang juga berperan membantu klub mencapai final untuk memberikan trofi pertama bagi Tuchel sebagai manajer di Stamford Bridge.

“Ya, Kepa pasti starter,” kata Tuchel kepada media pada Jumat (14/5) kemarin. “Tidak akan ada perubahan di sana. Dia membawa kami ke final jadi dia pantas bermain di final.”

"Tidak ada yang berubah dengan penjaga gawang saya. Kepa adalah pria yang fantastis dan begitu pula Edou. Mereka bekerja pada level yang sangat baik dan dengan cara yang mengesankan.”

"Edou adalah yang nomor satu dan Kepa adalah penjaga gawang yang kuat untuk dimiliki dalam skuat. Besok adalah tantangan berikutnya baginya untuk menunjukkan ini, karena dia akan bermain."

Tuchel sendiri bakal memiliki skuat penuh untuk melawan The Foxes. Mateo Kovacic kini telah kembali dari cedera hamstring, sementara N’Golo Kante akan menjadi starter di lini tengah The Blues.

Artikel Tag: Kepa Arrizabalaga, Chelsea

590  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini