Tuchel Tak Mau Tanggapi Rumor Jorginho Merapat ke PSG

Penulis: Demos Why
Selasa 29 Sep 2020, 19:30 WIB
Jorginho saat tampil membela Chelsea.

Jorginho (Foto: Sebastian Frej/MB Media)

Berita Transfer: Manajer Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, enggan untuk memberikan komentar terkait kabar yang menghubungkan timnya dengan Jorginho di musim panas tahun ini. Apa alasannya?

Dalam beberapa pekan terakhir, Paris Saint-Germain dikabarkan akan berusaha untuk menambah amunisi di lini tengah mereka pada jendela transfer musim panas tahun ini. Kali ini jawara Ligue 1 musim lalu itu dihubungkan dengan bintang Chelsea, Jorginho. Pemain berpaspor Italia itu kabarnya mulai kesulitan bersaing di tim arahan Frank Lampard dan tengah mempertimbangkan untuk hengkang ke klub lain demi mendapatkan kesempatan bermain yang lebih baik lagi.

Kabarnya pihak PSG berniat untuk meminjam pemain berusia 28 tahun itu selama satu musim. Namun dalam kontrak peminjamannya, Paris memiliki klausul untuk mempermanenkan status sang pemain di musim panas tahun depan.

Saat ditanya terkait kebenaran kabar tersebut, Thomas Tuchel hanya tersenyum dan enggan memberikan komentar apa pun.

"Apakah saya bisa sedikit saja memberitahukan ketertarikan kami terhadap Jorginho? Tidak, saya tidak bisa mengatakan apa-apa ... tapi usaha yang bagus," ujar Tuchel sambil tersenyum dilansir dari Tribal Football.

Kendati demikian, sejumlah media di Prancis mengklaim direktur olahraga PSG, Leonardo, telah melakukan kontak dengan sang pemain dan juga Chelsea guna membahas terkait kemungkinan meminjam pemain internasional Italia tersebut. Namun untuk mendatangkannya PSG juga harus bersaing dengan Atletico Madrid dan Arsenal yang diklaim memiliki ketertarikan serupa.

Artikel Tag: Jorginho, Paris Saint-Germain, Chelsea

592  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini