Tuchel Tak Mau Bertaruh pada Kebugaran N'Golo Kante dan Thiago Silva

Penulis: A Mahfuda
Rabu 12 Jan 2022, 06:08 WIB
N'Golo Kante (Sumber: Reuters)

N'Golo Kante (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pelatih kepala Chelsea, Thomas Tuchel, enggan untuk mengambil risiko dengan kebugaran Thiago Silva dan N’Golo Kante untuk pertandingan kontra Totteham Hotspur pada Kamis (13/1) dini hari WIB.

Kedua pemain tersebut telah melewatkan dua laga terakhir karena terpapar positif virus corona, yang membuatnya harus isolasi mandiri.

Menjelang leg kedua semifinal Piala Carabao melawan Spurs, Thomas Tuchel mengungkapkan bahwa mereka berdua akan menjalani tes virus corona dan tes kebugaran terlebih dulu sebelum mengungkapkan kemungkinan keterlibatan mereka dalam laga pertengahan pekan ini.

Namun demikian, mengingat kurangnya waktu latihan mereka dan duel kontra pemuncak Premier League, Manchester City, pada Sabtu (15/1) mendatang, mereka tampaknya bakal absen untuk pertandingan di London Utara.

Berbicara dalam konferensi pers pra-pertandingan, dikutip dari Sportsmole, Tuchel mengatakan kepada awak media, “Kami memiliki pemain yang sama seperti saat pertandingan Piala FA. Tak ada cedera baru, yang mana itu bagus untuk kami. Kami harus menunggu keputusan pada menit terakhir untuk Thiago Silva dan N’Golo Kante.”

“Saya tak tahu. Saya harus menunggu dalam latihan. Ini seperti judi dan saya tak yakin apakah kami akan bermain dengan mereka dan seberapa besar tanggung jawab yang dapat kami ambil dari sana.”

Chelsea menuju pertandingan tersebut dengan keunggulan agregat 2-0 berkat kemenangan mereka di Stamford Bridge pekan lalu. Sebelumnya di pertandingan putaran ketiga Piala FA, The Blues juga meraih kemenangan atas Chesterfield.

Artikel Tag: N\'Golo Kante, Chelsea, Thiago Silva, Thomas Tuchel

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tuchel-tak-mau-bertaruh-pada-kebugaran-ngolo-kante-dan-thiago-silva
330  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini