banner babe

Tuchel Tak Mau Ambil Pusing Terkait Spekulasi Mbappe dan Neymar

Penulis: Demos Why
Minggu 26 Mei 2019, 06:47 WIB
Tuchel Tak Mau Ambil Pusing Terkait Spekulasi Mbappe dan Neymar

Neymar dan Kylian Mbappe (Foto: Shaun Botterill/Getty Images)

Berita Liga Prancis: Manajer Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, menegaskan bahwa dirinya tak mau terlalu ambil pusing terkait spekulasi masa depan Neymar dan Kylian Mbappe. Jika kedua pemainnya itu sampai hengkang, Tuchel yakin PSG pasti punya solusi.

Jelang dibukanya bursa transfer musim panas tahun ini, baik Neymar dan Mbappe semakin santer dikabarkan akan hengkang menuju Real Madrid. Kabarnya kedua bintang Paris Saint-Germain itu masuk ke dalam rencana Los Blancos yang akan merombak skuatnya pada musim depan.

Menanggapi kabar tersebut, Tuchel mengakui bahwa spekulasi terkait kedua bintangnya itu sebagai satu hal yang sangat wajar. Namun jika hal itu sampai terwujud, sang manajer yakin Les Parisiens pasti memiliki solusi.

"Beginilah sepakbola. Banyak klub ingin mendatangkan banyak pemain. Namun jika Anda bertanya kepada saya sebagai manajer, saya ingin mereka berada di sini musim depan. Meskipun tidak, kami akan mencari solusinya," ujar Tuchel dilansir dari Sportskeeda.

Beberapa waktu yang lalu, Mbappe bahkan memberikan sinyal siap menerima tawaran dari klub lain dan meninggalkan PSG. Tuchel menyayangkan sikap Mbappe yang mengungkapkan hal seperti itu di depan publik.

"Dia tak perlu pidato untuk mengatakan itu. Dia merupakan sosok spesial dan hanya ingin mencetak gol lagi dan lagi. Demi mendapatkan trofi sebanyak mungkin. Pemain ini sangat spesial, Anda harus menerima itu. Saya tidak terganggu sama sekali," ujarnya melanjutkan.

"Saya tak akan marah karena pidato itu. Saya selalu berbicara dengan Kylian setiap hari dan dia tahu apa yang saya inginkan. Ada kepercayaan yang kuat antara kami berdua," pungkasnya.

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, Neymar

455  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini