Tuchel: Romelu Lukaku Tak Siap Tampil Starter Lawan Man United

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 27 Nov 2021, 06:26 WIB
Romelu Lukaku (Sumber: Reuters)

Romelu Lukaku (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pelatih kepala Chelsea, Thomas Tuchel, mengungkapkan bahwa Romelu Lukaku mungkin akan memulai pertandingan melawan Manchester United dari bangku cadangan pada Minggu (28/11) besok di Stamford Bridge.

Usai melewatkan enam pertandingan karena mengalami cedera pergelangan kaki ketika melawan Malmo pada Oktober lalu, Romelu Lukaku bermain sebagai cameo dalam laga kontra Juventus awal pekan ini.

Akan tetapi, meski pemain internasional Belgia itu tampak sudah berlatih beberapa hari ke belakang, Thomas Tuchel memastikan bahwa Lukaku tidak memungkinkan untuk menjadi starter melawan mantan klubnya Manchester United dalam laga pekan ke-13 di Premier League.

Berbicara kepada wartawan pada konferensi pers pra-pertandingan, Tuchel mengatakan, “Ada perbedaan antar sikap siap untuk latihan dan siap untuk pertandingan. Ada juga perbedaan antara siap untuk pertandingan biasa dan untuk pertandingan Premier League.”

“Kemungkinan Lukaku untuk menjadi starter tidak terlalu tinggi. Kami tak bisa memastikan apa yang terjadi menjelang pertandingan nanti, dan kami harus menemukan keseimbangan antara menit bermain dan menjadi kompetitif selama 90 menit dengan pemain yang bermain sejak awal.”

Terlepas dari absennya striker utama mereka itu, termasuk juga Timo Werner, Chelsea berhasil tampil apik sejauh ini dan masih mampu mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen Premier League.

Mereka kini terpaut tiga poin dari Manchester City yang berada di posisi kedua, sementara dengan Liverpool yang menempati posisi ketiga berjarak empat poin.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Chelsea, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tuchel-romelu-lukaku-tak-siap-tampil-starter-lawan-man-united
464  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini