Tuchel: Romelu Lukaku Bukan Masalah Bagi Chelsea Saat Ini

Penulis: A Mahfuda
Rabu 19 Jan 2022, 14:05 WIB
Romelu Lukaku (Sumber: Getty)

Romelu Lukaku (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Thomas Tuchel menegaskan Romelu Lukaku bukanlah masalah bagi Chelsea, meskipun striker tersebut dicemooh oleh fans The Blues sendiri saat bermain imbang 1-1 dengan Brighton pada Rabu (19/2) dini hari WIB tadi.

Pemain internasional Belgia itu diganti ketika laga masih tersisa 10 menit lagi di Amex Stadium, kendati skor seimbang dan Chelsea membutuhkan gol untuk meraih tiga poin penuh.

Ini bukanlah musim yang diharapkan banyak orang dari Romelu Lukaku sejak kepindahannya dari Inter Milan musim panas lalu. Setelah terhambat oleh cedera dan COVID-19, dia juga membuat kontroversi dengan wawancaranya di Italia. Lukaku baru mencatatkan lima gol di Premier League sejauh ini.

Lukaku kembali gagal menambah jumlah golnya saat melawan Brighton, namun Thomas Tuchel tak mau mengkritik strikernya tersebut. Justru sebaliknya, pelatih Chelsea itu mengatakan bahwa ada terlalu banyak pembicaraan mengenai Lukaku dan menegaskan jika dia bukanlah sebuah masalah di timnya saat ini.

“Saya tidak ingin membicarakan satu pertanyaan saja,” kata Tuchel pada konferensi pers ketika ditanya tentang kinerja Lukaku kontra The Seagulls, dikutip dari Metro.

“Hari ini bukan tentang Romelu, ada terlalu banyak pertanyaan tentang Romelu dan terlalu banyak jawaban tentang Romelu. Dia sejauh ini bukan masalahnya, dia bagian dari solusi. Saya telah menjawab pertanyaan ini 100 kali,” tegas dia.

“Jika Anda melihat situasi cedera jangka panjang kami, pemain kunci cedera dan Covid dan Anda melihat jadwal kami, Anda akan memiliki jawabannya.”

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Chelsea, Thomas Tuchel

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tuchel-romelu-lukaku-bukan-masalah-bagi-chelsea-saat-ini
512  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini