Tuchel: Rivalitas yang Bikin Laga PSG Kontra Lyon Terasa Spesial

Penulis: Demos Why
Minggu 22 Sep 2019, 07:30 WIB
Tuchel: Rivalitas yang Bikin Laga PSG Kontra Lyon Terasa Spesial

Thomas Tuchel (Foto: TF-Images/Getty Images)

Berita Liga Prancis: Manajer Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, mengakui bahwa laga kontra Olympique Lyon merupakan salah satu pertandingan spesial bagi timnya. Salah satu alasannya karena Lyon merupakan rival utama PSG dalam perburuan gelar juara Liga Prancis di setiap musimnya.

Di lanjutan journee keenam Ligue 1 Prancis akan tersaji laga panas yang mempertemukan antara Olympique Lyon dengan Paris Saint-Germain, Senin (23/9) dini hari WIB. Pertandingan ini akan menjadi pusat perhatian para penggemar kedua tim dan pecinta sepakbola Prancis lantaran dua tim tersebut dikenal sebagai rival dalam perburuan gelar juara Ligue 1 di setiap musimnya.

Tuchel sendiri tak menampik akan hal itu dan menyebutnya sebagai pertandingan yang spesial. Namun sang manajer memastikan bahwa timnya telah siap dan menargetkan membawa pulang tiga poin.

"Memang benar ini merupakan pertandingan yang spesial," ujar Tuchel dilansir dari laman resmi PSG.

"Tapi kami tidak perlu siap pada hari ini, namun pada hari Minggu petang [dini hari WIB]. Kami membutuhkan perpaduan antara senyuman, semangat kerja, dan intensitas."

"Rivalitas diantara kedua klub sangat bagus yang membuat laga ini menjadi sangat spesial."

"Setelah Real, kami memiliki pertandingan Liga Champions yang lain. Semua orang ingin bermain dan itu akan menciptakan suasana khusus."

"Semua pemain tahu bahwa laga ini akan menjadi pertandingan yang spesial. Saya yakin kami bisa meraih kemenangan, tapi pada saat yang sama saya juga menyadari laga itu akan sulit," pungkasnya.

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Paris Saint-Germain, Lyon, Ligue 1

711  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini