Tuchel Pusing Usai PSG Dipastikan Tampil Tanpa Tiga Pemain Pilar di Liga Champions

Penulis: Demos Why
Senin 13 Jul 2020, 18:17 WIB
Tuchel Pusing Usai PSG Dipastikan Tampil Tanpa Tiga Pemain Pilar di Liga Champions

Thomas Tuchel (Foto: Aurelien Meunier - PSG)

Berita Liga Champions: Manajer Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, mengakui bahwa Les Parisiens dalam posisi sulit di Liga Champions setelah ditinggalkan oleh tiga pemain pilarnya. Siapa pemain yang dimaksud?

Paris Saint-Germain akan melanjutkan kiprah mereka di Liga Champions musim ini dengan menghadapi Atalanta di babak delapan besar pada awal Agustus mendatang. Namun jelang pertemuan dengan wakil Italia yang akan digelar di Lisbon,Portugal, PSG dipastikan tak akan diperkuat oleh Edinson Cavani, Thomas Meunier, dan Tanguy Kouassi.

Cavani sendiri saat ini berstatus sebagai pemain bebas transfer setelah menolak untuk memperpanjang kontrak di PSG. Sementara Meunier sudah resmi bergabung dengan Borussia Dortmund dan Kouassi telah bergabung dengan Bayern Munich.

Tuchel sendiri tak menampik bahwa kehilangan tiga pemain pilarnya tersebut cukup memberikan pukulan telak bagi timnya yang akan menghadapi Atalanta di Liga Champions. Namun Tuchel meminta timnya untuk tetap fokus.

"Saya sangat sedih karena kami telah kehilangan tiga pemain kunci untuk kompetisi ini - Tanguy, Edi dan Thomas Meunier," ujar Tuchel dilansir dari Soccerway.

"Hal itu telah membuat segalanya jadi rumit bagi kami. PSG membutuhkan kualitas dan skuad yang hebat. Namun semua pemain telah melakukan pekerjaan yang baik [di laga persahabatan kontra Le Havre] dan kami akan terus melaju."

"Kami semua memiliki hubungan yang baik dan siap untuk melanjutkan kompetisi. Hari ini [kemenangan telak atas Le Havre] merupakan awal yang sangat bagus," pungkasnya.

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Paris Saint-Germain, liga champions

557  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini