Tuchel Puas dengan Reaksi Romelu Lukaku Usai Kembali ke Tim Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Kamis 06 Jan 2022, 17:40 WIB
Romelu Lukaku (Sumber: Getty)

Romelu Lukaku (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Thomas Tuchel mengaku sangat senang dengan penampilan Romelu Lukaku setelah sang striker kembali ke skuat melawan Tottenham usai membuat "keributan" dengan wawancara kontroversialnya pekan lalu.

Seperti diketahui, Romelu Lukaku dikeluarkan dicoret dari skuat dalam laga imbang 2-2 dengan Liverpool pada Minggu (2/1) kemarin setelah keluar wawancaranya yang mengejutkan dengan Sky Italia.

Pemain asal Belgia itu kemudian mengeluarkan permintaan maaf resmi kepada para penggemar, klub dan juga manajernya pada Selasa (4/1) dan juga dikenakan denda atas pernyataan kontroversialnya, di mana ia blak-blakan mengaku tak bahagia di Stamford Bridge dan ingin segera kembali ke Inter Milan yang ia tinggalkan hanya enam bulan lalu.

Chelsea meraih kemenangan 2-0 atas Tottenham dalam leg pertama semifinal Piala Carabao di Stamford Bridge pada Kamis (6/1) dini hari WIB tadi, dengan masuknya Lukaku ke dalam skuat menjelang kick-off mendapat respon yang cukup beragam dari para pendukung tuan rumah.

Lukaku tak mencetak gol dalam pertandingan tersebut, namun Tuchel mengaku senang dengan reaksi sang striker setelah pengasingannya dan mengklaim bahwa dia akan tetap berada di tim utama.

“Bagus. Benar-benar senang,” ucap Tuchel kepada Sky Sports ketika ditanya soal penampilan Lukaku.

“Saya cukup yakin dia tak terpengaruh, saya melihatnya setiap hari, bahkan di hari-hari terakhir dan kemarin dan hari ini dia tampak santai dan baik-baik saja dengan situasinya.”

“Selain itu, secara mental dia juga sudah bangkit. Lukaku bisa mengatasi tekanan dan dia bisa mengatasi kesulitan. Itu adalah penampilan yang bagus, dia banyak berkontribusi pada pertahanan kami dan menciptakan serta memiliki beberapa peluang.”

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Chelsea, Thomas Tuchel

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tuchel-puas-dengan-reaksi-romelu-lukaku-usai-kembali-ke-tim-chelsea
306  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini