banner babe

Tuchel Mengaku Bisa Pahami Kekecewaan Suporter PSG Terhadap Neymar

Penulis: Demos Why
Rabu 14 Agu 2019, 05:19 WIB
Tuchel Mengaku Bisa Pahami Kekecewaan Suporter PSG Terhadap Neymar

Thomas Tuchel (Foto: Quality Sport Images/Getty Images)

Berita Liga Prancis: Manajer Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, mengaku bisa memahami kekecewaan yang dirasakan oleh suporter Les Parisiens terhadap Neymar. Kendati demikian Tuchel akan tetap melindungi Neymar selama sang bintang berstatus sebagai pemain PSG.

Pada laga pembuka Paris Saint-Germain di Ligue 1 musim 2019/20 kontra Nimes yang digelar di Parc des Princes akhir pekan lalu, para pendukung Les Parisiens menyanyikan lagu ejekan serta membentangkan spanduk kritikan yang ditujukan kepada Neymar. Aksi tersebut mereka lakukan lantaran sudah terlanjur kecewa dengan sikap sang bintang yang diwartakan ingin angkat kaki dari PSG di musim panas ini.

Kondisi semakin diperparah lantaran Neymar kerap bermasalah di luar pertandingan seperti tudingan pemerkosaan yang pernah melilitnya meski pada akhirnya pihak kepolisian memutuskan untuk menghentikan penyelidikan lantaran minim bukti.

Menanggapi hal tersebut, Tuchel menilai wajar jika ada beberapa pihak yang tak menyukai Neymar. Namun sang manajer memastikan akan melindungi setiap pemain selama mereka berstatus sebagai penggawa Les Parisiens.

"Ini sulit. Saya sama sekali tidak tahu harus bilang apa," ujar Tuchel dilansir dari L'Equipe.

"Saya hanya melihat videonya di handphone teman saya sebab tidak mendengarnya sepanjang pertandingan."

"Bisakah saya memahaminya? Ya dan tidak. Namun yang pastia dia masih pemain kami, pemain saya, dan saya melindungi semua pemain saya. Dia berada di ruang ganti. Saya paham, tak semuanya suka apa yang dia katakan dan lakukan," pungkasnya.

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Paris Saint-Germain, Neymar

373  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini