Tuchel: Menang Lebih Mudah dengan N'Golo Kante!

Penulis: A Mahfuda
Rabu 08 Des 2021, 10:42 WIB
N'Golo Kante (Sumber: Getty)

N'Golo Kante (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, mengatakan bahwa N’Golo Kante adalah pemain yang dapat membuat perbedaan. Ia mengklaim semua orang di dunia bakal menginginkan gelandang tersebut berada di tim mereka.

Thomas Tuchel masih harus tanpa N’Golo Kante pada saat ini setelah ia mengalami cedera lutut melawan Juventus dua pekan lalu dan masih belum tahu kapan dia akan bisa kembali merumput.

Dan pelatih asal Jerman tersebut menegaskan bahwa Kante sangat berhati-hati dengan kebugarannya, namun dia berharap proses pemulihannya akan berjalan dengan mulus mengingat dampak yang selalu dibawa pemain asal Prancis tersebut.

“Saya tak begitu berhati-hati membawanya kembali. Dengannya adalah hubungan yang sangat terbuka, dia memperhatikan hal ini, membutuhkan waktu,” kata Tuchel dalam konferensi pers pada Selasa (7/12) kemarin.

“Secara umum dia adalah orang yang berhati-hati, menjaga tubuhnya, tidak mau mengambil risiko. Saya setuju dia adalah Superman. Dia adalah orang yang membuat perbedaan. Dia adalah orang yang semua orang di seluruh dunia ingin miliki di lini tengah mereka.”

“Kami merindukannya untuk waktu yang lama. Bisakah kami memperoleh hasil dan performa terbaik tanpa Kante? Ya, kami bisa, kami sudah membuktikannya, tapi akan lebih muda bila bersamanya.”

Chelsea akan menghadapi Zenit St Petersburg di Liga Champions pada Kamis (9/12) dini hari WIB nanti, pertandingan yang akan memastikan mereka keluar sebagai pemuncak Grup H jika berhasil meraih tiga poin.

Artikel Tag: N\'Golo Kante, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tuchel-menang-lebih-mudah-dengan-ngolo-kante
770  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini