Tuchel Konfirmasi bahwa Romelu Lukaku Akan Didenda

Penulis: A Mahfuda
Kamis 06 Jan 2022, 15:01 WIB
Romelu Lukaku (Sumber: Getty)

Romelu Lukaku (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Chelsea, Thomas Tuchel, mengatakan bahwa Romelu Lukaku juga mendapat denda dari wawancara kontroversialnya baru-baru ini, setelah dicoret dari skuat melawan Liverpool dan meminta maaf kepada para penggemar The Blues.

Striker asal Belgia itu membuat keributan menyusul wawancaranya dengan Sky Italia di rilis. Dalam wawancara tersebut, dia menyatakan tak bahagia di Chelsea dan sebenarnya The Blues adalah pilihan keempatnya ketika dia ingin pergi dari Inter Milan.

Pemain berusia 28 tahun itu juga mengungkapkan jika dirinya ingin kembali ke Inter Milan. Wawancara tersebut tampaknya dilakukan untuk menenangkan para penggemar di Milan usai dia meninggalkan klub tersebut musim panas lalu secara tiba-tiba.

Namun demikian, hal tersebut membuat pelatih Chelsea kesal dan dia dikeluarkan dari skuat untuk laga imbang 2-2 dengan Liverpool akhir pekan lalu dan kini Thomas Tuchel mengonfirmasi bahwa Romelu Lukaku juga akan diberikan sanksi denda.

“Akan ada beberapa tindakan disiplin dan dia akan menerimanya,” kata Tuchel.

“Ini bukan hal kecil, itu bukan ha terbesar dan itu tidak membuat comeback menjadi tidak mungkin, sama sekali tidak. Ini yang sudah kami buktikan sekarang. Tapi sesuatu terjadi dan dia akan didenda dan dia harus menerimanya.”

Terlepas itu, pelatih asal Jerman tersebut paham tentang situasi sang striker saat ini. Lukaku mengalami momen yang cukup sulit belakangan ini akibat cedera dan covid-19.

“Saya pikir ini adalah sebuah ketidaksabaran,” lanjut Tuchel.

“Dia tak sabar. Dia ingin peluang besar. Tapi dia tak sabar dan ini sulit baginya untuk menerima bahwa rumput terkadang tak tumbuh lebih cepat ketika Anda menariknya.”

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tuchel-konfirmasi-bahwa-romelu-lukaku-akan-didenda
331  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini