banner babe

Tuchel Komentari Rumor Cavani Mendekat ke Juventus

Penulis: Demos Why
Jumat 18 Okt 2019, 11:28 WIB
Tuchel Komentari Rumor Cavani Mendekat ke Juventus

Edinson Cavani (Foto: VI Images via Getty Images)

Berita Transfer: Manajer Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, buka suara untuk memberikan komentarnya terkait masa depan Edinson Cavani bersama Les Parisiens. Kendati mengaku belum tahu rencana sang bomber, namun Tuchel berharap Cavani bersedia bertahan di Parc des Princes.

Cavani sendiri bergabung dengan Paris Saint-Germain pada tahun 2013 yang lalu setelah didatangkan dari Napoli. Sejak saat itu pemain internasional Uruguay tersebut mampu menjadi andalan di lini depan PSG dan kini telah menjadi pencetak gol terbanyak Les Parisiens sepanjang masa.

Namun kontraknya yang akan habis di penghujung musim ini membuat pemain berusia 32 tahun itu dihubungkan dengan beberapa klub lain. Salah satunya adalah Juventus.

Menanggapi masa depan Cavani, Tuchel mengakui bahwa dirinya belum mengetahui secara pasti rencana sang striker. Akan tetapi sang manajer berharap Cavani bersedia bertahan dan memperbaharui kontraknya.

"Masih terlalu dini untuk membicarakan hal-hal seperti itu. Saya yakin Edi akan berbicara dengan pihak klub dan dia tahu apa yang harus dilakukan," ujar Tuchel dilansir dari Soccerway.

"Saya tidak tahu apa rencana Edi saat ini. Yang saya inginkan hanyalah dia bisa tampil 100 persen di musim ini. Dia sudah absen selama beberapa pekan dan hal utama bagi saya adalah membuatnya kembali ke lapangan hijau jadi kami memiliki peluang untuk melihat performa terbaik Cavani lagi."

"Dia merupakan pencetak gol terbanyak di klub. Jadi Edi sangat penting."

"Dia berada di tim ini dan salah satu dari lima pemain yang sering saya ajak bicara. Kami kerap membicaraan banyak hal. Jadi dia merupakan pemain penting baik di ruang ganti maupun di atas lapangan," pungkasnya.

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, Juventus

878  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini