Tuchel Klaim PSG Sudah Tak Sabar Balas Dendam Pada Dortmund

Penulis: Demos Why
Minggu 23 Feb 2020, 23:59 WIB
Tuchel Klaim PSG Sudah Tak Sabar Balas Dendam Pada Dortmund

Thomas Tuchel (Foto: Baptiste Fernandez/Icon Sport via Getty Images)

Berita Liga Champions: Manajer Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, mengklaim para pemain Les Parisiens sudah tak sabar untuk melakukan balas dendam terhadap Borussia Dortmund. Tuchel yakin PSG bisa lolos ke babak perempat final.

Pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang digelar di markas Borussia Dortmund, secara mengejutkan Paris Saint-Germain tumbang dengan skor 2-1. Pada laga yang digelar di Signal Iduna Park tersebut, Erling Braut Haaland menjadi momok bagi pertahanan Les Parisiens dengan mencetak braceke gawang Keylor Navas, sementara PSG hanya bisa membalas satu gol melalui aksi Neymar.

Untuk pertemuan kedua nanti, PSG akan bertindak sebagai tuan rumah, Kamis (5/3) dini hari WIB. Pada laga itu, Les Parisiens hanya butuh kemenangan 1-0 untuk lolos ke babak selanjutnya. Meski masih cukup lama, namun Tuchel mengklaim para pemainnya sudah tidak sabar untuk melakukan balas dendam kepada Die Borussen.Tuchel yakin PSG bisa membalikkan kedudukan dan lolos ke babak selanjutnya.

"Saya yakin para pemain saya sangat kompetitif. Saya melihat mereka setelah tim menelan kekalahan, mereka ingin segera bangkit dan membalasnya," ujar Tuchel dilansir dari laman resmi PSG.

"Mereka ingin menunjukkan apa yang bisa mereka lakukan. Ini mengingatkan saya dengan pertandingan kontra Liverpool di musim lalu. Leg pertama yang nyaris serupa namun kami memiliki keinginan kuat untuk bangkit di leg kedua, dan kami berhasil," pungkasnya.

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Paris Saint-Germain, Borussia Dortmund, liga champions

1297  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini