Tuchel Klaim Kesalahan Jorginho Lawan Man United Akibat Sorotan Lampu

Penulis: A Mahfuda
Senin 29 Nov 2021, 08:29 WIB
Jorginho (Sumber: Getty)

Jorginho (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bos Chelsea, Thomas Tuchel, menyalahkan lampu sorot di Stamford Bridge untuk kesalahan Jorginho yang berujung gol pembuka Jadon Sancho untuk Manchester United.

The Blues ditahan imbang 1-1 di Stamford Bridge, dengan Jorginho menjaringkan gol melalui penalti untuk menebus kesalahan fatalnya tak lama setelah jeda turun minum.

Gelandang Italia tersebut berada di lini pertahanan terakhir saat menghadapi bola tinggi yang disapu oleh Bruno Fernandes.

Dengan Marcus Rashford dan Jadon Sancho yang menekannya dari garis tengah, Jorgie gagal mengontrol bola tersebut dan mantan winger Borussia Dortmund itu langsung menyerobot dan berlari kencang hingga melewati Edouard Mendy untuk mencetak gol pembuka.

Akan tetapi, setelah pertandingan Thomas Tuchel mengklaim bahwa gelandang berusia 29 tahun itu tersorot lampu stadion ketika bola turun yang membuatnya terganggu untuk menerima bola.

“Kesalahan dan kebobolan dengan cara seperti ini bagi kami secara umum bukan hal yang biasa, terutama dengan Jorgie,” tutur pelatih Chelsea itu, dikutip dari Metro.

“Dia salah menilai situasi dan dia sangat terganggu oleh lampu sehingga tak melihat bola di akhir dan hal tersebut terjadi.”

“Dibutuhkan banyak keberanian dan kepribadian untuk tidak terpengaruh selama pertandingan dan memiliki keberanian untuk mengambil penalti untuk menyamakan kedudukan di momen penting.”

Kini Chelsea hanya punya keunggulan satu poin di puncak klasemen Premier League, dengan pertandingan selanjutnya melawan Watford pada Kamis (2/12) mendatang.

Artikel Tag: Jorginho, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tuchel-klaim-kesalahan-jorginho-lawan-man-united-akibat-sorotan-lampu
838  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini