Tuchel Kembali Tegaskan Ingin Pertahankan Cavani

Penulis: Demos Why
Kamis 16 Jan 2020, 08:14 WIB
Tuchel Kembali Tegaskan Ingin Pertahankan Cavani

Edinson Cavani (Foto: Baptiste Fernandez/Icon Sport via Getty Images)

Berita Liga Prancis: Manajer Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, tak menampik bahwa akan ada pemainnya yang akan hengkang pada jendela transfer musim dingin di awal tahun ini. Meski tak secara spesifik menyebut nama sang bintang, namun Tuchel mengaku salah satu pemain yang dia inginkan bertahan adalah Edinson Cavani.

Dalam beberapa pekan terakhir nama Cavani semakin santer dikabarkan tengah menuju pintu keluar Paris Saint-Germain. Hal itu tak terlepas dari masa-masa sulit yang dia hadapi di sepanjang musim ini seperti cedera yang membatasi penampilannya bersama Les Parisiens ditambah faktor semakin gemilangnya kuartet Kylian Mbappe, Mauro Icardi, Neymar, dan Angel Di Maria di lini depan PSG.

Cavani yang kontraknya akan berakhir pada Juni 2020 mendatang kabarnya mulai melakukan negosiasi dengan Atletico Madrid yang bersedia menampung dan menyelamatkan kariernya.

Saat ditanya terkait situasi terkini Cavani, Tuchel dengan tegas menyatakan keinginannya untuk mempertahankan Cavani. Namun semua itu kembali kepada keputusan yang akan diambil oleh sang striker. Tuchel juga menjelaskan alasan kenapa Cavani absen di laga kontra AS Monaco dini hari tadi yang alasannya tak lain karena dibekap cedera.

"Apakah akan ada pemain yang datang atau pergi dari tim? Hal itu sangat mungkin di dalam dunia sepakbola, saya tidak bisa berkomentar banyak," ujar Tuchel kepada Canal +.

"Terkait Cavani? Kita harus bertanya pada Edi. Namun yang pasti dia saat ini kembali mengalami cedera. Dia merasakan sesuatu saat melakukan latihan dan tak tersedia di laga ini."

"Apakah saya ingin dia bertahan? Tentu saja, semuanya akan jauh lebih baik seperti itu untuk mencapai target kami di musim ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Paris Saint-Germain, Edinson Cavani

555  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini