Tuchel Kasih Tips untuk Lukaku Dapatkan Kembali Kepercayaan Fans Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Rabu 12 Jan 2022, 09:19 WIB
Romelu Lukaku (Sumber: Getty)

Romelu Lukaku (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Thomas Tuchel yakin Romelu Lukaku akan mendapatkan kembali kepercayaan dari para penggemar Chelsea begitu dia kembali mencetak gol dan menemukan performa terbaiknya.

Dalam wawancara kontroversial dengan Sky Italia yang direkam bulan lalu, Romelu Lukaku blak-blakan mengungkapkan bahwa dirinya “tak senang” dengan perannya di bawah Thomas Tuchel dan bicara soal potensi kembali ke Inter Milan dalam waktu dekat.

Striker berusia 28 tahun itu kemudian dicoret dalam hasil imbang 2-2 melawan Liverpool sebagai hukumannya dan sempat ada kekhawatiran dia bakal kesulitan untuk mengembalikan kepercayaan dari para fans The Blues akibat komentar implusifnya itu.

Namun, Lukaku sudah membuat pernyataan permintaan maaf kepada Tuchel dan rekan-rekannya di Chelsea. Ia sudah kembali bermain dalam dua kemenangan terakhir The Blues baru-baru ini atas Tottenham dan Chesterfield.

Pemain internasional Belgia itu menjaringkan gol melawan Chesterfield dan tentu dia berambisi untuk menambah jumlah golnya dalam leg kedua semifinal Piala Carabao melawan Spurs pada Kamis (13/1) dini hari WIB nanti, di mana Chelsea unggul 2-0 usai kemenangan di leg pertama.

“Kita tidak akan mencari lagi gaya atau pemainnya,” kata Tuchel kepada wartawan dalam konferensi pers jelang pertandingan di Tottenham Hotspur Stadium.

“Dia bisa menjadi Romelu. Dia akan mencetak gol karena inilah yang selalu dia lakukan. Tidak ada yang lebih membantu bagi seorang striker ketimbang gol.”

“Tak ada pembicaraan, tak ada video yang dapat membangun kepercayaan atau perasaan yang sama seperti mencetak gol. Tak penting apakah itu gol indah atau biasa, mereka harus menempatkan bola melewati garis, tak ada yang lebih membantu dari itu.”

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Chelsea, Thomas Tuchel

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tuchel-kasih-tips-untuk-lukaku-dapatkan-kembali-kepercayaan-fans-chelsea
346  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini