Tuchel Kaget Saat Antonio Rudiger Berselebrasi ke Arahnya di Laga Brentford

Penulis: A Mahfuda
Minggu 03 Apr 2022, 22:59 WIB
Selebrasi Antonio Rudiger usai cetak gol melawan Brentford (Sumber: Getty)

Selebrasi Antonio Rudiger usai cetak gol melawan Brentford (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bos Chelsea, Thomas Tuchel, mengaku terkejut ketika Antonio Rudiger berselebrasi menghampiri dirinya usai mencetak gol menakjubkan di Stamford Bridge melawan Brentford pada Sabtu (2/4) kemarin.

Meskipun pertandingan itu berakhir mengejutkan dengan kekalahan 4-1 untuk Chelsea, pemain asal Jerman tersebut menjaringkan gol fantastis dari jarak 27 meter untuk membuka skor melawan The Bees

Antonio Rudiger sendiri belakangan disebut-sebut akan meninggalkan klub musim panas nanti, dengan kontraknya saat ini akan berakhir pada Juni dan The Blues tak bisa menegosiasikan kesepakatan baru karena sanksi Roman Abramovich.

Pihaknya diketahui telah mengadakan pembicaraan dengan Real Madrid dan Paris Saint-Germain, sementara baru-baru ini agennya dilaporkan bertemu secara langsung dengan ofisial Barcelona yang diduga untuk membahas potensi transfer.

Namun, Rudiger sama sekali tak menunjukkan kesan bahwa dirinya tak bahagia di klub London Barat ketika dia berlari ke arah Thomas Tuchel setelah mencetak gol luar biasanya pada menit ke-48 melawan Brentford.

Dan Tuchel mengaku “terkejut” kala Rudiger berlari ke arahnya dengan semangat yang luar biasa. Sang manajer pun mengatakan bahwa para penggemar dapat mengambil pendapat sendiri usai melihat bagaimana Rudiger berselebrasi.

“Jika Anda ingin membaca sesuatu di dalamnya, Anda bisa membacanya,” ujar Tuchel.

“Saya kaget dia datang kepada saya untuk merayakan golnya. Dia mungkin terkejut melihat bola masuk, karena dia telah mencobanya berkali-kali.”

“Tapi ya, itu adalah momen yang menyenangkan. Anda bisa melihat betapa bahagianya dia, Anda bisa melihat bagaimana semua orang senang dengannya dan apa artinya itu baginya dan apa artinya bagi kami.”

Artikel Tag: Antonio Rudiger, Chelsea, Thomas Tuchel

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tuchel-kaget-saat-antonio-rudiger-berselebrasi-ke-arahnya-di-laga-brentford
1270  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini