Tuchel Ingatkan Solskjaer: Beri Bruno Fernandes Istirahat

Penulis: Demos Why
Selasa 02 Mar 2021, 16:00 WIB
Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Sepakbola: Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, mengingatkan manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, untuk memberikan Bruno Fernandes istirahat. Tuchel menilai bintang asal Portugal itu sudah terlalu sering bermain bagi Man United.

Bukan rahasia lagi bahwa Bruno Fernandes merupakan salah satu pemain yang paling menonjol di Manchester United pada musim ini. Gelontoran gol serta sumbangan assist yang dia berikan mampu membuat MU dalam dua bulan terakhir menunjukkan performa yang cukup mengesankan.

Namun pada saat Man United hanya mampu bermain imbang 0-0 di markas Chelsea pada akhir pekan lalu, Fernandes mulai menunjukkan tanda-tanda kelelahan. Hal itu bisa terlihat dari catatan statistik sang pemain yang terbilang buruk di laga tersebut.

Fernandes sendiri di musim ini menjadi pemain paling sibuk di Man United. Dilansir dari Transfermarkt, playmaker berusia 26 tahun itu menjadi pemain yang tak pernah absen di Premier League. Jika ditotal, maka di sepanjang musim ini dia telah tampil sebanyak 39 kali di semua kompetisi.

Mengomentari penurunan performa Fernandes di laga kontra The Blues, Thomas Tuchel lantas menyarankan Ole Gunnar Solskjaer untuk memberikan sang pemain istirahat.

"Istirahatkan dia [Bruno]," ujar Tuchel dilansir dari Mirror.

"Itu cara terbaik. Istirahatkan dia, dia sudah bermain sepanjang waktu," pungkasnya.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, Thomas Tuchel

626  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini