Tuchel Ingatkan PSG Waspadai Serangan Balik Bordeaux

Penulis: Demos Why
Minggu 23 Feb 2020, 17:23 WIB
Tuchel Ingatkan PSG Waspadai Serangan Balik Bordeaux

Thomas Tuchel (Foto: Paris Saint-Germain)

Berita Liga Prancis: Manajer Paris Saiint-Germain, Thomas Tuchel, mengingatkan Les Parisiens untuk mewaspadai serangan balik mematikan yang kerap dilakukan oleh Bordeaux. Tuchel juga menginginkan timnya menunjukkan reaksi positif usai kekalahan atas Borussia Dortmund di Liga Champions.

Paris Saint-Germain akan melakoni journee ke-26 Ligue 1 dengan menjamu Bordeaux di Parc des Princes, Senin (24/2) dini hari WIB. Jelang laga tersebut, Tuchel memprediksi Bordeaux akan menerapkan strategi bertahan dengan mengandalkan serangan balik mematikan serta set piece. Namun sang manajer mengingatkan timnya untuk bisa menunjukkan reaksi yang positif usai mereka menelan kekalahan 2-1 dari Borussia Dortmund di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

"Saya melihat mereka akan menerapkan strategi bertahan dan mengandalkan serangan balik mematikan untuk menyakiti lawan," ujar Tuchel dilansir dari laman resmi PSG.

"Kami harus bisa beradaptasi dengan situasi seperti apapun. Memang tidak akan mudah untuk bermain setelah menelan kekalahan, namun inilah tantangan bagi kami dan kami harus menunjukkan reaksi terlebih laga ini akan digelar di Parc."

"Kami harus menunjukkan apa yang mampu kami lakukan. Bordeaux merupakan tim yang piawai dalam set piece. Mereka juga telah memulai musim ini dengan baik dan mampu menjaga bola."

"Pada laga ini kami harus menampilkan performa terbaik.”

Pada kesempatan yang sama, Tuchel memastikan hanya ada tiga pemain PSG yang akan absen di laga tersebut.

"Thomas Meunier sakit, Colin Dagba dan Mitchel Bakker cedera. Mereka semua tidak akan bersama kami besok. Untuk pemain yang lain telah berlatih dan masih ada satu sesi lagi untuk menentukan siapa yang akan tampil. Namun saya pikir semua pemain siap untuk tampil," pungkasnya.

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Paris Saint-Germain, Bordeaux, Ligue 1

454  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini