Tuchel Desak Chelsea Segera Selesaikan Masalah Kontrak Antonio Rudiger

Penulis: A Mahfuda
Rabu 06 Okt 2021, 16:34 WIB
Antonio Rudiger (Sumber: Getty)

Antonio Rudiger (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, dikabarkan telah mendesak dewan klub untuk segera menyelesaikan masalah kontrak Antonio Rudiger.

Kontrak pemain berusia 28 tahun itu dengan The Blues akan habis pada akhir musim ini dan dia akan bebas untuk bernegosiasi dengan tim di luar Premier League mulai Januari tahun depan.

Bayern Munich, Real Madrid, Paris Saint-Germain dan Tottenham Hotspur semuanya dikabarkan memantau situasi Antonio Rudiger di Stamford Bridge dengan maksud untuk memboyongnya dengan status bebas transfer musim panas mendatang.

Namun, menurutDaily Express, Thomas Tuchel secara pribadi mendesak dewan Chelsea untuk segera mencapai kesepakatan dengan Rudiger mengenai kontrak baru.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Rudiger sudah mendapat tawaran kontrak baru senilai 125 ribu pounds (Rp2,4 milyar) per pekan, naik dari angka kontraknya saat ini yang sebear 100 ribu pounds (Rp1,9 milyar), namun tawaran tersebut ditolak oleh sang bek.

Rudiger adalah satu-satunya pemain The Blues yang menjadi starter di masing-masing tujuh pertandingan Premier League mereka sejauh 2021-22 ini bergulir.

Pemain internasional Jerman itu sempat terasingkan di era Frank Lampard musim lalu, tapi semenjak kedatangan Tuchel di London Barat pada Januari, bek tersebut berhasil membuktikan dirinya sebagai bagian penting dari lini bertahan Chelsea.

“Saya berharap mereka menemukan solusi tetapi tidak hanya antara pelatih dan pemain,” kata Tuchel tentang situasi kontrak Rudiger bulan lalu.

“Jadi beri waktu - terkadang perlu sedikit lebih lama, terkadang semuanya menjadi sangat cepat. Tidak ada berita dari sisi saya.”

Artikel Tag: Antonio Rudiger, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tuchel-desak-chelsea-segera-selesaikan-masalah-kontrak-antonio-rudiger
418  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini