Tuchel Cegah Langkah Barcelona Pinjam Hakim Ziyech dan Timo Werner

Penulis: A Mahfuda
Rabu 08 Des 2021, 22:24 WIB
Hakim Ziyech - Timo Werner (Sumber: Getty)

Hakim Ziyech - Timo Werner (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bos Chelsea, Thomas Tuchel, dikabarkan menghalau jalan Timo Werner dan Hakim Ziyech untuk meninggalkan klub pada bursa Januari mendatang.

Kedua penyerang tersebut sama-sama dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona dalam beberapa pekan terakhir, menyusul masuknya manajer baru di Camp Nou.

Dan media asal Spanyol, Sport, mengklaim bahwa petinggi Barca bahkan telah melakukan kontak dengan direktur Chelsea, Marina Granovskaia, soal kemungkinan untuk mengontrak mereka dengan status pinjaman awal tahun depan.

Namun, Thomas Tuchel dikabarkan menghalangi pintu keluar dan menegaskan tak ingin skuatnya dipangkas pada paruh kedua musim ini mengingat The Blues masih dalam perburuan gelar Premier League dan Liga Champions.

Hakim Ziyech dan Timo Werner sama-sama tak bermain sebanyak yang mereka harapkan musim ini, dengan Tuchel juga tak kekurangan pilihan di area lini depannya.

Bahkan dengan Romelu Lukaku yang sedang dalam situasi cedera, pelatih asal Jerman itu lebih memilih Kai Havertz untuk menjadi ujung tombaknya belakangan ini.

Akan tetapi Tuchel sadar bahwa dirinya mungkin bakal mengandalkan semua pemain yang ada jika masalah cedera yang merusak starting XI regulernya tak kunjung membaik. Oleh karena itu, dia tak akan membiarkan keduanya pergi dipinjamkan ke Barcelona.

Kini pelatih Barca, Xavi Hernandez, tampaknya harus mencari alternatif di tempat lain. Striker Manchester United, Edinson Cavani, dan Ferran Torres dari Manchester City diketahui berada dalam radar raksasa Spanyol tersebut.

Artikel Tag: Hakim Ziyech, Chelsea, timo werner, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tuchel-cegah-langkah-barcelona-pinjam-hakim-ziyech-dan-timo-werner
481  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini