Tuchel Beri Review Positif untuk Penampilan Saul Niguez Kontra Southampton

Penulis: A Mahfuda
Rabu 27 Okt 2021, 08:50 WIB
Saul Niguez (Sumber: Getty)

Saul Niguez (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Chelsea, Thomas Tuchel, percaya Saul Niguez telah mengambil “langkah besar” menyusul penampilannya dalam kemenangan adu penalti atas Southampton di Piala Carabao pada Rabu (27/10) dini hari WIB.

Pemain berusia 26 tahun itu masih belum bisa memberikan dampak yang signifikan setelah tiba dengan status pinjaman dari Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas.

Saul Niguez baru tampil sekali di Premier League dan bahkan dalam laga debutnya itu dia ditarik keluar pada babak pertama setelah membuat beberapa kesalahan melawan Aston Villa di Stamford Bridge.

Pemain internasional Spanyol itu mendapat kesempatan tampil starter ketiganya dalam laga di Piala Carabao melawan Southampton, dan tim Tuchel berhasil memenangkannya lewat adu penalti.

Berbicara mengenai penampilan terbaru Saul untuk Chelsea, Tuchel mengaku terkesan dan merasa dia telah membuat langkah bagus dalam menyesuaikan diri dengan intensitas pertandingan di Inggris.

“Itu adalah pertandingan yang bagus, itu adalah langkah besar dan ke arah yang benar bagi Saul,” ucap Tuchel kepada ChelseaTV setelah timnya berhasil lolos ke babak delapan besar Piala Carabao.

“Saya senang. Kami pikir dia mungkin akan kesulitan dengan intensitas dan berpikir untuk menggantinya setelah 70 atau 75 menit, akan tetapi dia kini menjadi lebih baik dan semakin baik, dia memiliki peluang dan melepaskan tembakan.”

“Kami berpikir untuk mempertahankannya di lapangan dan memberi dia menit bermain. Itu adalah langkah yang bagus untuknya.”

Artikel Tag: saul niguez, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tuchel-beri-review-positif-untuk-penampilan-saul-niguez-kontra-southampton
1080  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini