Tuchel Berharap Kai Havertz Bisa Keluarkan Bakat Terbaiknya di Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 02 Okt 2021, 21:14 WIB
Kai Havertz (Sumber: Getty)

Kai Havertz (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Thomas Tuchel mengakui bahwa dirinya berharap bisa melihat lebih banyak perkembangan dari Kai Havertz di Chelsea musim ini.

Pemain internasional Jerman itu baru memperlihatkan sekilas bakatnya sejak merapat ke Stamford Bridge dari Bayer Leverkusen dengan biaya transfer senilai 71 juta pounds (Rp1,3 triliun) lebih dari setahun yang lalu.

Thomas Tuchel mengungkapkan bahwa Havertz sudah membuat peningkatan yang lebih baik soal sikap dan pendekatannya selama pramusim di klub London Barat.

Namun demikian, manajer The Blues itu mengakui bahwa gelandang berusia 22 tahun tersebut masih belum bisa mentransfer peningkatan tersebut ke dalam pertandingan musim ini.

“Dia kembali (di pramusim) dan menunjukkan sikap yang berbeda dalam latihan, cara latihan yang matang, dan juga bagaimana dia menggunakan tubuhnya,” kata Tuchel, dikutip dari Metro.

“Ya, saya tak sungkan untuk mengatakan bahwa kami berharap untuk melihat hal tersebut lebih banyak dalam permainan. Pada saat yang sama, penting bagi saya untuk merasa bahwa seluruh tim agak terjebak dalam ekspektasi.”

“Saya tak tahu mengapa. Mungkin berasal dari kesuksesan kami musim lalu, mungkin dari harapan yang datang bersamaan dengan kesuksesan. Amat sangat penting dan perlu bahwa kami harus mengabaikannya dan fokus untuk melakukan yang terbaik di sini.”

Dia menambahkan, “Kami benar-benar menginginkan yang lebih baik dari Havertz, lebih dari apa yang bisa dia berikan karena dia penuh bakat. Tak ada yang marah dengannya. Tapi tentu saja, ketika Anda bermain untuk Chelsea, kami ingin yang terbaik dari Anda.”

Artikel Tag: Kai Havertz, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tuchel-berharap-kai-havertz-bisa-keluarkan-bakat-terbaiknya-di-chelsea
586  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini