Tuchel: Antonio Rudiger Layak Dapat Perpisahan dengan Fans Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Rabu 25 Mei 2022, 14:38 WIB
Antonio Rudiger (Sumber: PA Images)

Antonio Rudiger (Sumber: PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, menjelaskan soal keputusannya untuk mengganti Antonio Rudiger melawan Watford, yang merupakan pertandingan terakhirnya bersama The Blues.

Bek asal Jerman itu akan pergi akhir musim ini, ia akan menyudahi kariernya yang sudah berlangsung lima tahun di klub London Barat ketika kontraknya berakhir pada Juni nanti.

Antonio Rudiger, yang akan segera berseragam Real Madrid, menjadi favorit penggemar selama era Thomas Tuchel berkat penampilan kelas dunia yang mampu dia tunjukkan secara konsisten.

Performa impresifnya itu sukses membantu The Blues memenangkan Liga Champions musim lalu, disusul Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub musim ini.

Dan dalam laga terakhir Premier League di 2021-22 melawan Watford, Rudiger digantikan oleh Ross Barkley pada menit ke-65, yang kemudian disambut tepuk tangan meriah dari para penggemar Chelsea.

Terkait momen perpisahan tersebut, Tuchel selaku pelatih The Blues mengatakan, “Toni menginginkan itu. Kami memberikannya kepadanya karena dia layak mendapatkan momen tersebut. Dia menunjukkan performa, ini yang akan Anda dapat jika Anda tampil bagus!”

Rudiger sendiri mengaku berat untuk memainkan laga terakhirnya di Stamford Bridge dan menegaskan bahwa CheIsea akan selalu spesial di hatinya.

Berbicara tentang standing ovation dari para penggemar The Blues, eks bek AS Roma itu berkata, “Bagi saya, keluarga saya, istri saya - ini benar-benar istimewa. Saya dapat memahami semua kekecewaan dan segalanya. Untuk keluar dan memberi saya sambutan seperti ini, terima kasih banyak. Saya menghargainya.”

Artikel Tag: Antonio Rudiger, Chelsea, Thomas Tuchel

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tuchel-antonio-rudiger-layak-dapat-perpisahan-dengan-fans-chelsea
876  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini