Tuchel Akui Ross Barkley Tak Layak Masuk Skuat Chelsea Musim Ini

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 11 Sep 2021, 18:18 WIB
Ross Barkley / via Getty Images

Ross Barkley / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Premier League: Manajer Chelsea yaitu Thomas Tuchel, secara terang-terangan mengatakan jika Ross Barkley tidak memenuhi standar untuk bisa menjadi pemain reguler di skuat utama The Blues musim ini.

Pada musim 2020/21 kemarin, Ross Barkley sebenarnya sudah tak masuk dalam susunan pemain utama tim London Biru di bawah asuhan pelatih Frank Lampard kala itu.

Sang gelandang pun kemudian harus rela menjalani masa peminjaman selama satu musim di Aston Villa.

Meski sempat tampil menjanjikan di awal kariernya bersama Villa, performa Barkley terus merosot dan akhirnya Aston Villa mengembalikannya lagi ke Chelsea musim panas ini.

Gara-gara performa jeleknya tersebut, Barkley kini bahkan tak dimasukkan oleh Tuchel ke dalam daftar pemain The Blues di Premier League dan juga tak memiliki nomor punggung.

Thomas Tuchel mengaku bingung melihat situasi yang terjadi dengan Barkley. Manajer asal Jerman ini meminta sang gelandang untuk terus bekerja keras supaya bisa merebut hatinya lagi di masa mendatang.

"Dia (Barkley) juga memiliki pertanyaan yang sama dengan saya dan terus terang saja kita semua tidak tahu jawabannya," ucap Tuchel melansir dari Metro mengenai situasi Barkley di Stamford Bridge.

"Saya yakin dia begitu khawatir dengan situasi yang dialaminya. Umumnya ketika anda adalah seorang pemain Chelsea yang dipinjamkan ke Aston Villa, pastinya anda akan menjadi pemain inti di sana."

"Namun faktanya hal itu tidak terjadi dan pastinya ada banyak sekali hal yang harus ia benahi."

"Saya meminta dia untuk terus rendah hati dan bekerja keras untuk menjawab ekspektasi dari semua orang."

"Dia pasti tidak menyukai situasi yang dialaminya sekarang. Namun dia harus berlapang dada menerima ini dengan sikap yang positif," tutup Tuchel.

Artikel Tag: Ross Barkley, Thomas Tuchel, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tuchel-akui-ross-barkley-tak-layak-masuk-skuat-chelsea-musim-ini
1386  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini