Tuchel Akui Peluang Lolos Chelsea ke Semifinal UCL Sangat Kecil

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 11 Apr 2022, 18:36 WIB
Thomas Tuchel akui kans lolos Chelsea ke semifinal Liga Champions musim ini cukup sulit jelang lawatan The Blues ke markas Real Madrid di leg kedua babak perempat final (13/4) / via Getty Images

Thomas Tuchel akui kans lolos Chelsea ke semifinal Liga Champions musim ini cukup sulit jelang lawatan The Blues ke markas Real Madrid di leg kedua babak perempat final (13/4) / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Thomas Tuchel secara terang-terangan mengakui jika kans Chelsea untuk menembus babak semifinal Liga Champions musim ini sangat sulit, jelang laga leg kedua babak perempat final kontra Real Madrid hari Rabu (13/4) lusa.

Pada laga leg pertama yang berlangsung pekan kemarin di Stamford Bridge, Chelsea harus takluk 1-3 dari Real Madrid berkat aksi sensasional Karim Benzema yang memborong seluruh gol kemenangan Los Blancos.

The Blues setelah kekalahan menyakitkan itu sebenarnya mampu bangkit dengan membantai Southampton 6-0 di ajang Premier League akhir pekan lalu.

Namun Thomas Tuchel tetap saja tak begitu yakin dengan kans kelolosan timnya ke babak semifinal lantaran laga leg kedua bakal berlangsung di markas Madrid yaitu Santiago Bernabeu.

"Kami tidak memiliki kesempatan yang bagus dengan hasil yang kami peroleh di pertandingan pertama," ucap Tuchel dalam sesi jumpa pers seperti melansir dari Sports Mole.

"Kami belum pernah melakukan itu (membalikkan defisit dua gol). Peluang kami cukup sulit namun tantangan ini layak untuk kita coba."

"Berusaha yang kami maksud di sini adalah dengan bermain semaksimal mungkin karena itulah yang bisa kita lakukan," tutup manajer berusia 48 tahun ini.

Siapa pun tim yang keluar sebagai pemenang di pertandingan nanti, salah satu dari mereka bakal berhadapan dengan Manchester City atau Atletico Madrid di babak semifinal.

Artikel Tag: Chelsea, Thomas Tuchel, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tuchel-akui-peluang-lolos-chelsea-ke-semifinal-ucl-sangat-kecil
570  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini