banner babe

Tuchel Akui Neymar Memang Ingin Tinggalkan PSG

Penulis: Demos Why
Rabu 17 Jul 2019, 15:14 WIB
Tuchel Akui Neymar Memang Ingin Tinggalkan PSG

Thomas Tuchel dan Neymar (Foto: Etsuo Hara/Getty Image)

Berita Transfer: Manajer Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, akhirnya buka suara untuk memberikan tanggapan terkait keinginan Neymar untuk hengkang musim panas ini. Tuchel mengakui bahwa pemainnya itu memang memiliki niat untuk meniggalkan Les Parisiens.

Kabar keinginan Nyemar untuk pergi meninggalkan Paris Saint-Germain di musim panas ini menjadi topik paling hangat diperbincangkan. Pasalnya bintang asal Brasil itu diketahui ingin angkat kaki dari Parc des Princes demi kembali memperkuat Barcelona.

Kabar hengkangnya Neymar semakin menguat ketika sang bintang mangkir di hari pertama latihan skuat PSG jelang musim 2019/20. Bahkan saking kesalnya dengan kelakuan sang bintang, direktur olahraga PSG, Leonardo, mempersilahkan Neymar pergi jika ada tawaran yang sesuai dengan keinginan mereka.

Lebih lanjut Leonardo juga mengakui bahwa pihak Barcelona memang pernah melakukan kontak dengan PSG terkait kemungkinan untuk memulangkan Neymar ke Camp Nou. Namun itu baru sebatas obrolan tak resmi lantaran hingga kini Blaugrana belum mengajukan proposal pembelian.

Menanggapi rumor yang menghubungkan Neymar dan Barca, Tuchel akhirnya mengakui bahwa pemainnya itu memang memiliki niat untuk meninggalkan PSG. Namun Tuchel tak mau terlalu ikut campur dan menyerahkan segala keputusan kepada Neymar dan manajemen klub.

"Saya tahu dia ingin pergi sebelum Copa America, tapi itu masalah antara Neymar dan klub," ujar Tuchel dilansir dari RMC Sports.

"Diantara kami sekarang sudah sangat jelas, sekarang semuanya tergantung pada pihak klub dan Neymar sendiri."

"Kami bekerja sebagai sebuah tim, dan masalah itu hanya antara klub dan dia," pungkasnya.

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Paris Saint-Germain, Neymar

334  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini