Tuchel Akui Chelsea Berjuang Keras Kalahkan Aston Villa di Carabao Cup

Penulis: A Mahfuda
Kamis 23 Sep 2021, 14:03 WIB
Chelsea kalahkan Aston Villa di Piala Carabao (Sumber: PA Images)

Chelsea kalahkan Aston Villa di Piala Carabao (Sumber: PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris:Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, mengatakan bahwa timnya harus berjuang keras untuk mendapatkan tiket menuju babak keempat Piala Carabao. Mereka harus mengalahkan Aston Villa melalui babak penalti setelah laga berakhir imbang 1-1.

Babak pertama The Blues terlihat lesu sama seperti saat melawan Tottenham, namun perubahan setelah jeda turun minum dengan memasukkan Mason Mount mengubah arah permainan.

Dampak langsung terasa setelah pergantian di lini tengah dan pada menit ke-54, Timo Werner sukses memecah kebuntuan dengan sundulannya dari jarak dekat usai menerima umpan silang manja dari Reece James.

Namun sepuluh menit kemudian, Cameron Archer menyamakan kedudukan untuk mengirim pertandingan menuju babak penalti. Chelsea berhasil keluar sebagai pemenang setelah mencetak empat gol di babak penalti, sementara Aston Villa hanya bisa menjaringkan tiga gol.

The Blues kini akan menghadapi Southampton di kandang pada putaran keempat Piala Carabao, tapi Thomas Tuchel sadar bahwa timnya berjuang ekstra keras untuk memenangkan laga kontra Villa pada Kamis (23/9) dini hari WIB tadi.

“Hal yang normal jika kami membutuhkan waktu,” ujar Tuchel kepada Chelsea TV usai kemenangan adu penalti di Stamford Bridge.

“Kami melakukan banyak perubahan. Beberapa pemain tak punya menit untuk beberapa pertandingan. Lalu, Villa adalah lawan yang tangguh. Babak kedua kami semakin kuat.”

“Ini adalah pertandingan piala yang bagus, bagus untuk ditonton di stadion dengan akhir yang bagus untuk kami. Rasanya sangat lega karena kami harus berjuang keras untuk mendapatkan kemenangan ini.”

Artikel Tag: Chelsea, Thomas Tuchel

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tuchel-akui-chelsea-berjuang-keras-kalahkan-aston-villa-di-carabao-cup
484  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini