Tuanzebe Puji Dampak Kedatangan Ighalo dan Fernandes

Penulis: Demos Why
Kamis 09 Apr 2020, 09:39 WIB
Tuanzebe Puji Dampak Kedatangan Ighalo dan Fernandes

Axel Tuanzebe (Foto: John Peters/Manchester United via Getty Images)

Berita Sepakbola: Bek tengah Manchester United, Axel Tuanzebe, memberikan pujian bagi dampak besar yang diberikan oleh Odion Ighalo dan Bruno Fernandes. Bagi Tuanzebe, kedua pemain itu telah memberikan warna baru bagi skuad The Red Devils di pasruh kedua musim ini.

Baik Ighalo dan Fernandes merupakan dua pemain yang didatangkan oleh Manchester United di jendela transfer musim panas tahun ini. Di awal kedatangannya di Old Trafford, kedua pemain itu diragukan bisa mendapatkan dampak yang besar mengingat mereka diprediksi membutuhkan waktu untuk melakukan adaptasi.

Di luar dugaan, baik Ighalo dan Fernandes mampu tampil gemilang sekaligus membantu timnya mencatatkan 11 pertandingan terakhir tanpa tersentuh kekalahan. Sejauh ini Ighalo telah tampil di delapan pertandingan seluruh kompetisi dengan sumbangan empat gol dan satu assist, sementara Fernandes telah tampil sembilan kali dengan sumbangan tiga gol dan empat assist.

Mengomentari penampilan dua rekan anyarnya itu, Tuanzebe mengklaim baik Ighalo dan Fernandes telah memberikan dampak besar bagi performa Man United secara keseluruhan. Bahkan Tuanzebe menyebut kehadiran keduanya telah memberikan warna baru bagi permainan tim secara keseluruhan.

"Mereka tampil sangat bagus," ujar Tuanzebe kepada Manchester Evening News.

"Mereka datang dengan diam-diam dan semua orang menghormati keduanya. Kemudian mereka membangun jalannya sendiri."

"Anda bisa melihat bagaimana penampilan mereka. Keduanya pemain berkualitas, kami hanya berharap mereka bisa terus membantu kami meraih kemenangan demi kemenangan dan mengangkat posisi kami di tabel klasemen."

"Anda tak pernah tahu apa yang diharapkan dari pemain baru terlebih saat seseorang datang ke klub seperti Manchester United. Mereka akan mendapatkan tekanan yang sangat besar. Namun yang jelas kedua pemain ini telah menjadi tambahan yang bagus bagi skuad," pungkasnya.

Artikel Tag: Axel Tuanzebe, Manchester United, Odion Ighalo, Bruno Fernandes

674  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini