Tuanzebe Puji Alex Telles: Dia Tambahan Bagus Bagi Tim!

Penulis: Demos Why
Rabu 21 Okt 2020, 18:52 WIB
Bek kiri Manchester United, Alex Telles.

Alex Telles. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Berita Liga Champions: Bek Manchester United, Axel Tuanzebe, memberikan pujian bagi penampilan Alex Telles di laga perdana bersama MU pada saat menghadapi Paris Saint-Germain. Tuanzebe menilai Telles sebagai tambahan yang bagus bagi tim.

Alex Telles merupakan salah satu dari empat pemain yang didatangkan oleh Manchester United di deadline day musim panas tahun ini. Telles didatangkan dari Benfica dengan menghabiskan dana klub mencapai 15 juta euro atau setara dengan 260,4 miliar rupiah.

Kendati demikian, Telles baru menjalani laga debutnya bersama Setan Merah padasaat mereka tandang pada matchday pertama Grup H Liga Championske markas Paris Saint-Germain di Parc des Princes, Rabu (21/10) dini hari WIB. Pada pertandingan itu, Telles tampil sebagai starter hingga diganti oleh Paul Pogba di pertengahan babak kedua.

Mengomentari penampilan Telles di laga debutnya bersama The Red Devils, Axel Tuanzebe lantas memberikan pujiannya. Tuanzebe menilai bek asal Brasil itu telah menunjukkan penampilan yang solid serta karakter luar biasa. Bukan hanya itu, Tuanzebe juga mengaku ingin terus bekerja sama dengan sang pemain di laga-laga selanjutnya.

"Alex Telles? Dia menunjukkan kinerja yang solid, kami sangat bangga," ujar Tuanzebe dilansir dari laman resmi Man United.

"[Dia] akan menjadi tambahan yang bagus bagi tim, punya kepribadian yang baik dan karakter yang kuat. Jadi ke depannya saya sangat berharap bisa bekerja sama kembali dengannya," tutup Tuanzebe.

Artikel Tag: Alex Telles, Manchester United, Axel Tuanzebe

928  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini