Tuai Banyak Pujian, Scott McTominay Mengaku Tak Mau Besar Kepala

Penulis: Demos Why
Senin 07 Jun 2021, 18:00 WIB
Gelandang Manchester United, Scott McTominay.

Scott McTominay. (Foto: Marc Atkins)

Berita Sepakbola: Gelandang Manchester United, Scott McTominay, mengaku merasa terhormat penampilannya dipuji oleh Sir Alex Ferguson dan Jose Mourinho. Meski demikian, McTominay mengaku tak mau besar kepala.

Scott McTominay pada musim ini menunjukkan penampilan yang begitu mengesankan bersama Manchester United. Hal itu ditunjukkan dengan 49 penampilan bersama The Red Devils di semua kompetisi dengan menyumbangkan tujuh gol dan dua assist. Penampilan apiknya bahkan mendapatkan pujian dari dua mantan manajer Setan Merah, Sir Alex Ferguson dan Jose Mourinho.

McTominay tak menampik bahwa dirinya merasa sangat terhormat mendapatkan pujian dari Sir Alex dan Mourinho. Namun bintang asal Skotlandia tersebut mengaku tak mau terlena dengan semua itu.

"Sepakbola adalah tentang opini. Ada beberapa priamu yang menyukaimu dan Ada yang menyukai orang lain. Begitulah adanya," ujar McTominay kepada Sky Sports.

"Anda tidak bisa menyenangkan semua orang, dan Anda tidak akan pernah bisa. Saya hanya tidak ingin terlalu memikirkan dua hal tersebut."

"Sir Alex adalah ikon dan seseorang yang sangat saya kagumi dan jelas begitu pun Jose Mourinho dan manajer saya saat ini Ole. Jika mereka senang dengan saya itu adalah hal yang juga menyenangkan untuk diri saya sendiri," pungkasnya.

Usai tampil menawan bersama Man United, di musim panas tahun ini McTominay langsung mengalihkan fokusnya untuk memperkuat timnas Skotlandia di ajang Euro 2020. Skotlandia tersendiri tergabung di Grup D bersama Inggris, Kroasia dan Republik Ceko.

Artikel Tag: Scott McTominay, Manchester United, Sir Alex Ferguson, Jose Mourinho

509  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini