Tsimikas Masih Pede dengan Peluang Liverpool Juara Musim Ini

Penulis: Dwi Prima
Rabu 05 Okt 2022, 11:11 WIB
Tsimikas Masih Pede dengan Peluang Liverpool Juara Musim Ini

Kostas Tsimikas / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Liverpool, Kostas Tsimikas masih pede dengan peluang timnya menjadi juara, baik di Liga Premier maupun di Liga Champions.

Kostas mengatakan bahwa tujuan Liverpool masih tetap sama musim ini, berjaya di semua kompetisi yang mereka ikuti.

"Tentu saja, belum ada yang selesai. Kami harus bangkit kembali. Jika Anda ingat, tahun lalu kami tertinggal 15 poin dan pada akhirnya kami sangat dekat untuk memenangkan Liga Premier," katanya.

"Tidak ada yang selesai. Pertama-tama, kami harus memenangkan pertandingan sepak bola, kami mulai dari pertandingan di Liga Champions. Tentu saja kami menetapkan dari awal musim tujuan yang sama dan kami akan mengejarnya. Saya pikir tim akan bangkit kembali dan akan 100 persen siap lagi."

Terlepas dari itu, Tsimikas tidak menutupi keterpurukan timnya di awal musim ini, khususnya dari cara mereka bertahan yang masih jauh dari kata kompak.

"Saya pikir kami kebobolan banyak gol, kami tidak bermain kompak sebagai pertahanan," tambahnya.

"Saya pikir ini adalah awal yang buruk bagi kami, untuk semua tim, tetapi kami harus melewatinya, kami harus melawan, kami harus melalui semuanya bersama-sama. Dalam satu tim semua orang bertahan, semua 11 pemain, jadi saya pikir kami harus bersama-sama untuk bertahan dengan baik.

"Tentu saja tahun lalu adalah tahun yang sangat sulit bagi kami, kami memainkan begitu banyak pertandingan. Saya pikir pada satu titik itulah mengapa kami tidak memulai dengan baik tetapi saya tidak akan mencari alasan, kami memiliki pemain bagus dan kami harus fokus 100 persen untuk setiap tantangan yang kami hadapi."

Artikel Tag: Liverpool, Kostas Tsimikas, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tsimikas-masih-pede-dengan-peluang-liverpool-juara-musim-ini
978  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini