Tsimikas Bicara Peluang Liverpool Juara Liga di Laga Terakhir Musim

Penulis: Dwi Prima
Jumat 20 Mei 2022, 05:28 WIB
Tsimikas Bicara Peluang Liverpool Juara Liga di Laga Terakhir Musim

Kostas Tsimikas / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek kiri Liverpool asal Yunani, Kostas Tsimikas memberikan pemikirannya tentang perburuan gelar Liga Premier 2021-22.

The Reds tertinggal satu poin dari pemuncak klasemen Manchester City menjelang laga terakhir musim ini, pada akhir pekan.

Liverpool akan menghadapi Wolverhampton Wanderers di Anfield dan Manchester City akan menjamu Aston Villa di Etihad Stadium.

Jadi, agar tim asuhan Jurgen Klopp memenangkan gelar, mereka membutuhkan bantuan dari Villa asuhan Steven Gerrard.

Namun, Tsimikas mengungkapkan bahwa The Reds akan bermain untuk para penggemar mereka di Anfield, alih-alih khawatir tentang perburuan gelar.

Pemain internasional Yunani mengatakan kepada LFC TV sebagai berikut: "Ya tentu saja, kami pergi ke lapangan untuk menang. Tidak peduli apa hasilnya untuk Manchester City, kami akan bermain untuk menang dan bahagia dengan penggemar kami.

“Di Liga Premier kami memberikan segalanya, kami pantas mendapatkan trofi, tetapi tentu saja Man City adalah tim yang sangat-sangat bagus.

"Tentu saja, itu adalah kompetisi besar tetapi setiap tantangan (musim ini) kami ada di sana: kami memenangkan Piala FA, kami memenangkan Piala Carabao, kami berada di final Liga Champions.

"Kami berada di urutan kedua (di Liga Premier), tertinggal satu poin dan saya tidak bisa mengatakan apa-apa lagi tentang tim ini. Saya sangat bangga dan sangat bahagia untuk semua orang."

Musim 2021-22 telah menjadi musim yang paling menyenangkan selama masa jabatan Klopp di Liverpool. The Reds bersaing untuk semua penghargaan utama dalam sepak bola klub, yang merupakan pencapaian luar biasa.

Artikel Tag: Kostas Tsimikas, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tsimikas-bicara-peluang-liverpool-juara-liga-di-laga-terakhir-musim
758  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini