Troy Deeney Sebut MU Tak Akan Bisa Cari Pemain Yang Lebih Baik Dari Paul Pogba

Penulis: Yuni Winata
Minggu 05 Apr 2020, 15:45 WIB
Troy Deeney Sebut MU Tak Akan Bisa Cari Pemain Yang Lebih Baik Dari Paul Pogba

Paul Pogba - Metro

Berita Liga Premier: Menurut striker Watford, Troy Deeney, Manchester United seharusnya tidak menjual Paul Pogba karena mereka tak akan bisa lagi mendatangkan pemain dengan kualitas seperti Pogba.

Setelah menghabiskan sebagian besar musim ini absen karena cedera, Pogba kini dikaitkan dengan isu transfer meninggalkan Old Trafford pada musim panas depan.

Tentang isu transfer Pogba, Troy mengatakan bahwa jika United jadi menjual Pogba maka mereka tak akan bisa mendatangkan pemain lain dengan kualitas sepertinya.

“Anda melepaskan dia, anda akan mendapat kerugian dari 90 juta pound yang anda habiskan (untuk mendatangkan Pogba), anda melepaskannya (seharga) 50 juta pound, pemain mana yang akan datang dan lebih baik yang tertarik pada Man. United?

“Kalian tidak melihat pada (Odion) Ighalo musim panas lalu, jadi dimana pasar kalian, siapa yang akan jadi penggantinya?

“Anda tetap akan mengalami kerugian meskipun dengan 75 juta pound, itu seperti (Romelu) Lukaku, anda melepaskan Lukaku dan kemudian anda pergi dan mendatangkan Ighalo. Iggy memang tampil impresif (setelah bergabung) dan selalu mencetak gol, tapi dia bukan Lukaku.”

Pogba sebenarnya sudah ingin meninggalkan United sejak musim panas lalu, dan Deeney mengaku bisa memahami itu.

“Apa anda tak memikirkan dimana United finish musim lalu, tidak di final dan yang lainnya, dan dia adalah pemain kelas dunia, menjuarai Piala Dunia, mengatakan, ‘Saya tak yakin saya akan bertahan untuk ini.’ Itu salah?

“Dia mengatakan bahwa salah satu dari tiga tim teratas dalam pendapatan terbesar, salah satu tim terbaik dunia, tidak menantang gelar apapun, saya juga mungkin akan mencari tim lain.”

Artikel Tag: Manchester United, Paul Pogba, Troy Deeney

1340  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini