Troy Deeney Sarankan Jude Bellingham Tolak Liverpool dan Gabung Madrid

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 03 Okt 2022, 05:00 WIB
Jude Bellingham

Jude Bellingham (Sumber: Dean Mouhtaropoulos/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Striker Birmingham City, Troy Deeney, menyarankan agar pemain muda Borussia Dortmund, Jude Bellingham, untuk bergabung dengan Real Madrid dan menolak pendekatan dari Liverpool pada jeda transfer musim panas 2022.

Dalam komentarnya, Troy Deeney meyakini bahwa atmosfer sepakbola Spanyol akan lebih cocok untuk pemain asal Inggris berusia 19 tahun tersebut.

“Saya hanya punya perasaan bahwa sepak bola Spanyol akan cocok untuknya. Jika Real Madrid menawarinya untuk bergabung, saya tidak bisa melihat Jude akan menolaknya,” kata Deeney kepada The Sun.

Lebih lanjut, Troy Deeney juga meyakini bahwa Jude Bellingham bisa menjadi kapten Timnas Inggris di masa depan. Untuk saat ini Bellingham sudah menjadi kapten Borussia Dortmund di usia 19 tahun pada laga melawan FC Koln, Sabtu (01/10) malam WIB, setelah Marco Reus dan Mats Hummels yang menjadi kapten utama dan wakil kapten tim harus absen. Ia pun berpeluang besar melanjutkan kiprahnya sebagai kapten tim di laga melawan Sevilla tengah pekan nanti.

“Saya sudah berpikir dia adalah seorang superstar. Saya tidak akan terkejut jika dia adalah wajah ikon pertandingan FIFA tahun depan, dan saya pikir dia akan menjadi kapten Inggris dalam waktu tiga sampai empat tahun mendatang,” lanjutnya.

Real Madrid diyakini akan berusaha mendatangkannya pada musim panas 2023 mendatang, dan ia diprediksi bernilai sebesar 100 juta euro atau setara dengan 1,5 triliun rupiah.

Artikel Tag: Jude Bellingham., Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/troy-deeney-sarankan-jude-bellingham-tolak-liverpool-dan-gabung-madrid
603  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini