Trofi Premier League Selalu Menjadi yang Terpenting Bagi Pep Guardiola

Penulis: Demos Why
Rabu 12 Mei 2021, 10:54 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Carl Recine/PA Images)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, kembali menegaskan bahwa trofi Premier League selalu menjadi target utama bagi The Cityzens di setiap musimnya. Apa alasannya?

Manchester City menunjukkan performa yang luar biasa di sepanjang musim 2020/21. Pasalnya setelah memenangkan trofi juara Piala Liga Inggris untuk keempat kalinya secara beruntun, di musim ini The Cityzens sukses merengkuh gelar juara Premier League untuk ketiga kalinya dalam empat tahun terakhir.

Catatan apik Man City masih bisa lebih baik lagi. Pasalnya usai menyingkirkan Paris Saint-Germain dengan agregat 4-1, The Sky Blues akan menantang Chelsea di final Liga Champions yang akan digelar di kota Istanbul, Turki, 30 Mei 2021 mendatang. Itu artinya, City berpeluang merengkuh treble untuk pertama kalinya di sepanjang sejarah klub.

Mengomentari hal tersebut, Pep Guardiola kembali menegaskan bahwa di antara semua trofi sang manajer menilai Liga Primer tetaplah menjadi yang spesial. Pep menilai untuk menjadi yang terbaik di Liga Inggris tidaklah mudah karena harus menghadapi jadwal padat serta lawan-lawan yang kuat.

"Sejak awal musim, Premier League selalu menjadi gelar yang paling penting bagi kami," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Man City.

"Kompetisi ini memiliki pertandingan di mana Anda harus berada di sana setiap tiga hari sekali, bermain menghadapi semua rival baik di kandang maupun tandang."

"Hanya dengan menjadi yang terbaik, pekan demi pekan, Anda bisa memenangkan kompetisi ini. Trofi di musim ini merupakan kesuksesan yang luar biasa bagi kami," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Premier League

550  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini