Trofi Nations League Paul Pogba Diklaim Tak Berarti Bagi Man United

Penulis: Demos Why
Kamis 14 Okt 2021, 06:17 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Paul Pogba. (Foto: Sportinfoto/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Liverpool, John Barnes, menilai trofi UEFA Nations League milik Paul Pogba sama sekali tak berarti apa-apa bagi Manchester United. Apa alasannya?

Belum lama ini Paul Pogba menambah koleksi trofi yang dia raih bersama timnas Prancis dengan menjadi juara UEFA Nations League usai mengandaskan timnas Spanyol di laga final dengan skor tipis 2-1. Meski demikian, trofi tersebut diklaim John Barnes tak berarti apa-apa bagi Manchester United. Salah satu alasannya karena Pogba hingga kini masih belum bisa tampil bagus dan konsisten seperti yang dia lakukan bersama Les Bleus.

"Memenangkan Piala Dunia 2018 juga tak membantu Paul Pogba memenangkan trofi apa pun bagi Man United," ujar Barnes kepada BonusCodeBets.

"Bermain bagi Prancis dan Man United adalah dua hal yang berbeda. Dia bermain jauh lebih baik saat tampil bersama Prancis ketimbang di Man United. Itu berkaitan dengan bagaimana perasaannya saat bermain bersama Prancis dalam hal bagaimana menjadi pemain yang bisa bekerja sama dengan tim."

"Padahal di Man United dengan label harganya serta kualitas yang dia miliki, kami memperlakukannya seperti superstar di Inggris. Mungkin karena dia di sini merasa seperti bintang membuatnya menunjukkan penampilan yang berbeda ketimbang saat memperkuat timnas."

"Memenangkan trofi bersama Prancis tak serta merta bisa membantu penampilannya di Man United hingga dia bisa menunjukkan bisa menunjukkan permainan sepakbola yang sama di level klub seperti yang dia lakukan bagi Prancis," pungkasnya

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, UEFA Nations League, John Barnes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/trofi-nations-league-paul-pogba-diklaim-tak-berarti-bagi-man-united
533  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini