Trofi Ligue 1 dan Liga Champions Diklaim Bisa Bikin Kylian Mbappe Bertahan

Penulis: Demos Why
Jumat 17 Sep 2021, 18:58 WIB
Striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe. (Foto: Sebastian Frej/MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang Paris Saint-Germain, Ander Herrera, menilai ada satu cara untuk meyakinkan agar Kylian Mbappe bersedia untuk menandatangani kontrak baru. Cara yang dimaksud adalah dengan mengawinkan trofi Ligue 1 dan Liga Champions.

Pada musim panas tahun ini, spekulasi terkait masa depan Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya di penghujung jendela transfer, Real Madrid menunjukkan keseriusan mereka untuk mendatangkan Mbappe dengan mengajukan tawaran senilai 220 juta Euro. Namun tawaran tersebut kabarnya ditolak oleh Les Parisiens yang tak mau kehilangan aset berharga mereka.

Meski demikian, pada musim panas mendatang, Madrid berencana untuk kembali menggaet Mbappe. Jika berhasil, maka mereka akan mendatangkannya secara gratis.

Terkait masa depan Mbappe yang masih abu-abu, Ander Herrera menilai ada satu cara agar sang pemain bersedia untuk menandatangani kontrak baru. Adapun cara yang dimaksud adalah mengawinkan trofi juara Ligue 1 dan Liga Champions.

"Saya memiliki intuisi bahwa dia akan bertahan," ujar Herrera kepada El Larguero.

"Apa yang selalu dikatakan klub kepada kami adalah bahwa Mbappe bertahan. Saya bertanya kepada dia dua pekan sebelum bursa transfer ditutup, dan ia mengatakan kepada saya, 'saya di dini'. Semua yang saya lihat di media tidak sesuai dengan kenyataan apa yang terjadi di sini."

"Apa yang terjadi pada musim ini bisa mempengaruhi keputusannya untuk bertahan," pungkasnya.

Jika menilik komposisi pemain yang dimiliki oleh PSG pada musim ini, rasanya untuk menjadi juara Liga Prancis dan Liga Champions bukanlah misi mustahil bagi mereka. Terlebih Mbappe juga bermain bersama dua bintang top lainnya sekelas Neymar Jr dan Lionel Messi di lini depan PSG.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, Ander Herrera

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/trofi-ligue-1-dan-liga-champions-diklaim-bisa-bikin-kylian-mbappe-bertahan
1203  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini