Trofi Jadi Alasan Sergio Ramos Pilih Bergabung dengan PSG

Penulis: Demos Why
Kamis 08 Jul 2021, 18:55 WIB
Bek anyar Paris Saint-Germain, Sergio Ramos.

Sergio Ramos. (Foto: Paris Saint-Germain FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek anyar Paris Saint-Germain, Sergio Ramos, mengungkap alasan di balik keputusannya untuk menerima tawaran dari Les Parisiens. Ramos mengakui bahwa trofi menjadi dorongan terbesar dirinya bergabung dengan PSG.

Terjawab sudah teka-teki terkait masa depan Sergio Ramos setelah memutuskan untuk mengakhiri pengabdiannya di Real Madrid pada musim panas tahun ini. Meski sempat dihubungkan dengan kabar ketertarikan Manchester United, namun pada akhirnya Ramos memutuskan untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain.

Melalui laman resmi mereka pada hari ini PSG mengumumkan kedatangan Ramos di Parc des Princes. Bukan hanya itu, Les Parisiens juga mengikat Ramos dengan kontrak berdurasi dua tahun atau hingga 30 Juni 2023.

Belakangan, Ramos mengungkap alasan dirinya memutuskan untuk bergabung dengan PSG dan semua itu tak bisa lepas dari ambisinya untuk merengkuh lebih banyak trofi.

"Kami adalah bagian dari klub yang ingin memenangkan segalanya," ujar Ramos seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Setelah itu, sepak bola bukan ilmu pasti, selalu ada detail yang membuat Anda bisa meraih kemenangan atau bahkan menelan kekalahan dalam sebuah pertandingan. Tapi kami harus tetap memberikan yang terbaik agar tak merasakan penyesalan serta memberikan segalanya di atas lapangan. Itu juga yang mendefinisikan tentang tim dan klub ini."

"Kami harus tetap memiliki target yang besar. Kami di sini untuk memberikan segalanya dan memenangkan semuanya," tutup Ramos.

Artikel Tag: Sergio Ramos, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/trofi-jadi-alasan-sergio-ramos-pilih-bergabung-dengan-psg
843  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini