banner babe

Trofeo Hamengkubuwono X Jadi Partai Pemanasan Bali United Jelang Putaran Kedua Liga 1

Penulis: Dayat Huri
Senin 02 Sep 2019, 23:00 WIB
Trofeo Hamengkubuwono X Jadi Partai Pemanasan Bali United Jelang Putaran Kedua Liga 1

Stefano Cugurra Teco/foto dok Bali United

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, ingin menjadikan turnamen Trofeo Hamengkubuwono X Cup 2019 di Yogyakarta, Minggu (8/9) nanti sebagai pertandingan pemanasan timnya untuk menghadapi putaran kedua Liga 1 Indonesia 2019.

Turnamen yang akan berlangsung di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta tersebut diikuti Bali United, PSIM Yogyakarta, dan timnas Indonesia U-23.

"Ya, saya rasa Trofeo Hamengkubuwono X nanti cukup positif untuk kami. Kami punya waktu 15 hari sebelum melawan Bhayangkara FC di putaran kedua kompetisi. Jadi kami gunakan Trofeo ini sebagai persiapan melawan Bhayangkara FC," kata pelatih yang karib disapa Teco itu seperti dilansir laman resmi Bali United.

Selain untuk persiapan, Teco juga menganggap turnamen Trofeo Hamengkubuwono X menjadi kesempatan untuk membantu persiapan Timnas Indonesia U-23 yang tahun ini akan berjuang di Sea Games 2019 mendatang.

"Selain persiapan untuk tim di putaran kedua, kami juga ikut Trofeo nanti untuk bantu persiapan Timnas Indonesia U-23. Semoga saja Trofeo ini bisa bermanfaat untuk Bali United, Timnas U-23 dan juga tuan rumah PSIM," jelas Teco.

Bali United sendiri tampil meyakinkan sepanjang putaran pertama Liga 1 2019 dan berhasil keluar sebagai juara paruh musim. Stefano Lilipaly dan kawan-kawan sukses mengumpulkan 40 poin. Hasil dari 13 kemenangan, satu seri, dan dua kekalahan.

Dengan keunggulan delapan angka dari tim di peringkat dua, Bali United cukup berpeluang untuk terus berada di puncak klasemen sampai akhir musim nanti. Namun, dengan persaingan yang cukup ketat di Liga 1 2019, Teco sepertinya tidak ingin para pemainnya bersantai menatap putaran dan tetap berupaya memaksimalkan persiapan timnya agar nanti bisa tampil maksimal.

Artikel Tag: Liga 1, Bali United, Stefano Cugurra Teco, Trofeo Hamengkubuwono X

1324  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini