Trisula PSG Panen Kritik, Mauricio Pochettino Beri Pembelaan

Penulis: Demos Why
Kamis 16 Sep 2021, 17:00 WIB
Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino.

Mauricio Pochettino. (Foto: Anthony Bibard/FEP/Icon Sport)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, memberikan tanggapan terkait kritikan terhadap penampilan trisula Les Parisiens di laga kontra Clubb Brugge. Apa kata sang manajer?

Paris Saint-Germain mencatatkan start yang kurang sempurna di matchday pertama Liga Champions musim ini. Pasalnya saat tandang ke markas Club Brugge, Kamis (16/9) dini hari WIB, Les Parisiens hanya mampu meraih hasil imbang 1-1.

Pada pertandingan tersebut, PSG sebenarnya mampu mendominasi penguasaan bola hingga 64 persen. Namun buruknya penampilan lini serang mereka membuat PSG hanya mampu melakukan 9 kali tembakan dan hanya 4 yang on target. Sementara tim tuan rumah bermain lebih efektif dan berhasil melakukan 16 kali tembakan di mana 7 di antaranya tepat sasaran.

Sesaat setelah laga usai, trio penyerang Neymar, Kylian Mbappe dan Messi yang awalnya digadang-gadang akan menjadi momok menakutkan justru tampil sangat biasa. Bahkan Mbappe pada laga tersebut menderita cedera pergelangan kaki. Tak heran jika penampilan ketiganya menjadi bahan hujatan.

Menanggapi hal tersebut, Mauricio Pochettino lantas memberikan pembelaannya. Pochettino menilai penampilan ketiganya masih membutuhkan waktu untuk menemukan chemistry.

"Kami perlu waktu untuk bekerja dengan mereka [Messi, Neymar dan Mbappe] guna membangun chemistry," ujar Pochettino kepada RMC Sport.

"Hal itu telah kami sampaikan sebelumnya dalam beberapa hari terakhir. Kami masih berusaha untuk membangun sebuah tim."

"Kami tidak memiliki malam yang baik. Kami harus tetap tenang, bekerja keras dan memanfaatkan waktu sebaik mungkin. Saya yakin semuanya akan menjadi lebih baik."

"Harus diakui di tim ini tidak ada yang puas dengan penampilan mereka dan tidak ada yang bahagia dengan hasil seperti ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Paris Saint-Germain, Neymar, Kylian Mbappe, Lionel Messi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/trisula-psg-panen-kritik-mauricio-pochettino-beri-pembelaan
892  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini