Trippier Kemahalan, Napoli Incar Nathaniel Clyne

Penulis: Yoga Saputra
Jumat 24 Mei 2019, 23:59 WIB
Trippier Kemahalan, Napoli Incar Nathaniel Clyne

Nathaniel Clyne/ via liverpoolfc.com

Berita Transfer: Klub besar Italia Napoli dikabarkan tertarik untuk mendatangkan pemain belakang asal Liverpool Nathaniel Clyne. Bahkan, Napoli dikabarkan sudah memulai pembicaraan dengan Clyne langsung. Sang pelatih Carlo Ancelotti dikabarkan tertarik dengan gaya bermain Clyne dan menginginkan pemain berusia 28 tahun itu menjadi bagian dari skuat Napoli musim depan.

Clyne sendiri dikabarkan tertarik melanjutkan karirnya di Italia bersama Napoli. Karir Clyne memang semakin mengalami penurunan bersama Liverpool. Selama dua musim terakhir ia sudah bukan lagi menjadi pilihan utama bagi pelatih Liverpool Jurgen Klopp. Sang pemain memang harus banyak menepi karena cedera yang dideritanya.

Sang pengganti Trent Alexander-Arnold berhasil tampil apik sekaligus mengkudeta posisi Clyne. Bersama Andrew Robertson, Alexander-Arnold berhasil menjadi dua bek sayap paling mematikan di Liga Primer Inggris. Hal inilah yang membuat Clyne berpikir mencari klub baru yang bisa memberikan posisi utama baginya.

Dilansir dari Goal International, meski disukai Ancelotti tetapi Clyne bukanlah pilihan utama Napoli. Nama pemain belakang Tottenham Hotspur Kierran Trippier dikabarkan lebih diinginkan oleh Napoli. Namun harga bandrolnya yang terhitung mahal membuat Napoli mengalihkan perburuan mereka kepada Clyne.

Harga Trippier dikabarkan berkisar diangka 25 juta Pounds, sementara Clyne hanya berkisar diangka 15 juta Pounds saja. Kedua pemain ini juga dianggap memiliki kemampuan yang tak jauh beda. Rekam jejak cederalah yang hanya membandingkan Trippier dengan Clyne.

Artikel Tag: Sepak Bola, Napoli, Liverpool, Nathaniel Clyne, transfer

697  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini