Trippier Hengkang ke Newcastle, Simeone Berikan Ucapan Terima Kasih

Penulis: Vina Enza
Kamis 06 Jan 2022, 06:48 WIB
Simeone dan Trippier

Simeone ucapkan terima kasih pada Trippier (foto:fotmob)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Diego Simeone mengucapkan terima kasihnya kepada Kieran Trippier yang selangkah lagi meninggalkan Atletico Madrid untuk kembali ke Premier League dengan Newcastle United. Sang defender merupakan salah satu pemain andalan timnya selama dua musim terakhir ini termasuk saat menjuarai La Liga musim lalu.

Kieran Trippier bergabung dengan Atletico Madrid dari Tottenham Hotspur di musim panas 2019 dan telah terbukti sukses, dengan dioperasikan sebagai bek sayap, ia merupakan salah satu pemain kunci Los Rojiblancos yang memenangkan La Liga musim lalu.

“Saya selalu melihat hal-hal positifnya, saya benar-benar berterima kasih selama ini Kieran telah berada di sini bersama kami,”ujar Simeone seperti dikutip The Chronicle saat ditanya mengenai hengkangnya sang pemain.

“Pihak klub telah memberikan padanya waktu 48 jam untuk menyelesaikan situasinya, ia berperilaku sangat baik, ia bekerja dengan sangat baik, ia telah menjadi pemain sangat penting bagi kami. Dan kini bagi kami, selalu menatap ke depan melihat apa yang akan datang. Dan mencari alternatif seperti biasa, sehingga segalanya bisa berjalan dengan baik.”

Los Rojiblancos pastinya membutuhkan suntikan pemain baru karena performa mereka menurun dibandingkan musim lalu, sebagai juara bertahan saat ini mereka menempati posisi keempat dan tertinggal 14 poin dari rival sekota, Real Madrid yang memuncaki klasemen sementara.

Sementara defender 31 tahun, Trippier akan bergabung dengan Newcastle yang baru saja mendapat suntikan dana besar dari Arab Saudi akan tetapi mereka kini sedang berjuang di zona degradasi. The Magpies menghuni peringkat ke-19 Premier League terpaut satu poin saja dari posisi terbawah dan dua poin dari zona aman.

Artikel Tag: Simeone, Kieran Trippier, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/trippier-hengkang-ke-newcastle-simeone-berikan-ucapan-terima-kasih
683  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini