Trippier Beberkan Alasan Kenapa Dia Memilih Newcastle

Penulis: Dwi Prima
Jumat 29 Jul 2022, 07:59 WIB
Trippier Beberkan Alasan Kenapa Dia Memilih Newcastle

Kieran Trippier / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manchester United adalah salah satu klub yang dikaitkan dengan Kieran Trippier selama jendela transfer musim dingin sebelum bek sayap itu menandatangani kontrak dengan Newcastle United.

Enam bulan kemudian, sang pemain menjelaskan mengapa ia memilih bergabung dengan The Magpies meski ada ketertarikan dari The Red Devils.

Ada banyak spekulasi yang mengaitkan Trippier kembali ke Liga Premier setelah ia membantu Atletico Madrid merebut gelar La Liga musim 2020-21.

Meskipun dia tidak bisa pindah di musim panas, bek kanan itu akhirnya memastikan kembalinya yang sangat dinanti-nantikan ke kompetisi papan atas Inggris, bergabung dengan Newcastle United dalam kesepakatan senilai 14 juta euro pada Januari.

Mengomentari rumornya ke United, pria Inggris itu telah mengkonfirmasi bahwa ada minat dari raksasa Liga Premier sebelum pindah ke Newcastle.

"Ya, benar," kata Trippier kepada Mirror dikutip dari Metro.

"Ada beberapa klub. Saya dan manajer mengobrol di awal musim dan setuju jika ada kesempatan, saya akan pergi. Di awal musim, saya memiliki beberapa masalah keluarga."

"Mereka tidak ingin kembali. Itu tidak terjadi, jadi saya move on. Saya bukan orang yang membuang mainan saya dari kereta bayi ketika itu tidak terjadi. Saya tidak harus melakukannya, tidak harus meninggalkan Madrid.

"Saya ingin memperjelasnya. Saya menyukai waktu saya di sana, dan itu adalah waktu yang sukses. Saya juga punya beberapa pilihan, tetapi untuk keluarga saya, itu penting."

Artikel Tag: Kieran Trippier, Newcastle United, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/trippier-beberkan-alasan-kenapa-dia-memilih-newcastle
1465  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini