Trio Penyerang Milan Masih Berlatih Secara Individu

Penulis: Nur Afifah
Senin 03 Jan 2022, 12:04 WIB
Penyerang AC Milan

Penyerang AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Trio bintang AC Milan Zlatan Ibrahimovic, Rafael Leao, dan Ante Rebic dikabarkan masih berlatih secara individu Jum'at (31/12) kemarin jelang duel kontra AS Roma.

Rossoneri kembali berlatih di Milanello sejak 30 Desember lalu mengingat pasukan Stefano Pioli sedang mempersiapkan pertandingan penting melawan Giallorossi pekan ini, dan beberapa informasi mengenai kondisi pemain-pemain yang tengah cedera pun bermunculan.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh MilanNews, nama-nama seperti Ibrahimovic, Leao, dan Rebic masih berlatih secara individu dalam sesi latihan pekan kemarin. Sementara itu, Davide Calabria sudah mulai beraktivitas secara reguler bersama rekan-rekan satu timnya yang lain seperti pada hari sebelumnya.

Pioli tentu berharap bisa menyambut kembali setidaknya salah satu dari tiga penyerangnya yang disebutkan tersebut dan beberapa hari ke depan bakal sangat menentukan nasib skuatnya. Rapid test COVID-19 plus hasil tes PCR telah menunjukkan hasil negatif yang tentu saja menjadi angin segar bagi sang manajer mengingat ia sudah cukup berhadapan dengan masalah absennya pemain sejak awal musim ini.

Harapannya, Milan bisa perlahan-lahan mengosongkan ruang perawatan mereka, dengan dimulai dari pertandingan melawan Roma. Situasinya memang sulit mengingat mereka kini harus bermain tanpa Ismael Bennacer dan Franck Kessie yang harus membela tim nasional negara masing-masing di Piala Afrika sejak awal Januari ini hingga kemungkinan awal Februari, tergantung seberapa jauh mereka mampu melangkah di turnamen tersebut.

Artikel Tag: Milan, ibrahimovic, Leao, Rebic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/trio-penyerang-milan-masih-berlatih-secara-individu
741  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini