Trio Pemain Bintang Liverpool Tak Tertarik Pindah ke Arab Saudi

Penulis: Depe Ptr
Selasa 18 Jun 2024, 11:44 WIB
Trio Pemain Bintang Liverpool Tak Tertarik Pindah ke Arab Saudi

Van Dijk, Salah, Alisson via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Liverpool tengah menghadapi gelombang spekulasi terkait masa depan beberapa pemain bintangnya di tengah minat besar dari klub Arab Saudi.

Virgil van Dijk, Alisson Becker, dan Mohamed Salah adalah tiga nama yang kerap dikaitkan dengan kepindahan ke Timur Tengah. Namun, jurnalis terpercaya Ian Doyle, memberikan kabar positif mengenai masa depan ketiga pemain ini.

Van Dijk, merupakan pemain terbaru yang dilaporkan diminati oleh klub Liga Pro Saudi, Al Nassr. Meski begitu, Doyle menegaskan bahwa The Reds belum menerima kontak apa pun dari klub Arab Saudi tersebut mengenai kapten mereka. Bahkan, The Reds berniat untuk mempertahankan bek tengah andalannya itu untuk musim mendatang.

"Liverpool belum menerima kontak dari klub Arab Saudi, Al-Nassr mengenai tawaran untuk kapten Virgil van Dijk," tulis Doyle dalam artikelnya untuk LivEcho.

Selain Van Dijk, dua pemain kunci lainnya, Alisson Becker dan Mohamed Salah, juga dikaitkan dengan klub-klub Liga Pro Saudi. Rumor kepindahan Salah ke Timur Tengah sudah beredar selama setahun terakhir, sementara Alisson baru-baru ini dikabarkan diminati oleh klub Saudi.

Namun, Doyle memastikan bahwa baik Salah maupun Alisson tidak tertarik untuk pindah ke Arab Saudi.

"Liga Pro Saudi diperkirakan akan menargetkan sejumlah pemain terkemuka dari klub-klub Eropa musim panas ini, Salah dan Alisson Becker telah lama masuk dalam daftar keinginan mereka. Liverpool, bagaimanapun, tidak memiliki keinginan untuk mengizinkan Salah meninggalkan klub di jendela transfer ini, sementara Alisson diketahui tidak tertarik untuk pindah ke Timur Tengah," ungkap Doyle.

Artikel Tag: Virgil van Dijk, Liverpool, Arab Saudi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/trio-pemain-bintang-liverpool-tak-tertarik-pindah-ke-arab-saudi
207  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini