Trio Liverpool Beri Contoh Sempurna Bagi Oxlade-Chamberlain

Penulis: Dwi Prima
Senin 03 Feb 2020, 21:04 WIB
Trio Liverpool Beri Contoh Sempurna Bagi Oxlade-Chamberlain

Alex Oxlade-Chamberlain / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino "memberi contoh bagi siapa pun yang ingin belajar cara mencetak gol", kata Alex Oxlade-Chamberlain, setelah gelandang Liverpool ini mendapat manfaat dari pelajaran finishing trio The Reds.

Pemain internasional Inggris membuat gol melawan West Ham dan Southampton secara beruntun.

Oxlade-Chamberlain mengakui bahwa dia menikmati kesempatan untuk memainkan peran utama dalam pertarungan gelar yang menakjubkan dari tim Jurgen Klopp, yang memiliki keunggulan 22 poin di bagian atas klasemen.

Lini serang yang menakutkan telah memimpin mereka bertarung meraih gelar liga di 2019-20, tetapi hal-hal lain juga telah meningkatkan karena pemain lain belajar cara mencetak gol dari ketiga penyerang andalan The Reds.

Oxlade-Chamberlain mengatakan kepada situs resmi Liverpool: "Ini membantu. Saya pikir saya telah memainkan lima laga terakhir, yang sangat bagus. Itu jelas membantu Anda mendapatkan perasaan dengan cara tim bermain dan dengan anak-anak di sekitar Anda.

"Saya pikir sebagian besar hanya karena mungkin saya sekarang sedikit lebih klinis, menempatkan diri saya di lebih banyak area di mana saya dapat menembak dan memengaruhi permainan. Untungnya, beberapa laga terakhir, berhasil masuk.

"Tapi itulah yang dilakukan oleh pencetak gol terbanyak. Kami punya Mo, Sadio, Bobby dan mereka memberi contoh bagi siapa pun yang ingin belajar cara mencetak gol.

"Saya sering menonton mereka dan mencoba mengikuti situasi dan menempatkan diri dalam posisi untuk mencetak gol."

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain

1775  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini