Trio Juventus Pulih Jelang Laga Kontra Lyon dan Inter

Penulis: Rei Darius
Selasa 25 Feb 2020, 21:45 WIB
Trio Juventus Pulih Jelang Laga Kontra Lyon dan Inter

Gonzalo Higuain siap bermain untuk laga kontra Lyon dan Inter (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Juventus mengonfirmasi bahwa Gonzalo Higuain telah kembali berlatih dan bisa bermain untuk menghadapi Lyon dan Inter Milan pada pekan ini, demikian pula dengan Miralem Pjanic dan mungkin Douglas Costa.

Sang pemain berusia 32 tahun tersebut sempat ditinggalkan dari skuat yang bertandang ke markas SPAL pada akhir pekan kemarin karena mengalami sakit pada punggung bawahnya.

Kendati demikian, sang striker tim nasional Argentina tersebut kini sudah kembali berlatih dan klub mengonfirmasi bahwa Higuain akan tersedia untuk pertandingan Liga Champions kontra Lyon pada hari Rabu (26/2) esok, serta Derby d'Italia kontra Inter pada hari Minggu (1/3).

Sementara itu Douglas Costa sudah berlatih—meski hanya sebagian—bersama skuat Juve secara keseluruhan, namun masih harus menjalani beberapa sesi individual karena dia masih belum bugar sepenuhnya, setelah menderita cedera paha pada saat Il Bianconeri dikalahkan 2-1 oleh Hellas Verona beberapa pekan lalu.

Sang penyerang tim nasional Brasil tersebut sudah menderita tiga cedera otot pada musim ini, namun Sky Sport Italia mengklaim bahwa dia bisa ambil bagian dalam pertandingan besar kontra Inter pada hari Minggu mendatang.

Kabar baik untuk kondisi kebugaran para pemain Juventus tak berhenti di situ saja, sebab stasiun televisi yang sama juga mengabarkan bahwa Miralem Pjanic sudah pulih dari kondisi kelelahan otot yang didapatkannya pada laga kontra Brescia, sedangkan Sami Khedira sudah kembali setelah menjalani operasi pada lututnya.

Artikel Tag: Gonzalo Higuain, Juventus, Douglas Costa

1084  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini